Sukses

Denny Caknan dan Happy Asmara Resmi Putus, Ini 7 Potret Kenangannya

Liputan6.com, Jakarta Musisi Denny Caknan sudah tak asing lagi di telinga para penggemar lagu pop Jawa dan dangdut Tanah Air. Lewat lagu berjudul Kartonyono Medot Janji, pemilik nama Deni Setiawan itu makin melanglang buana lewat jadwal manggung yang padat. Selain karier, perihal asmara Denny Caknan juga jadi perhatian tersendiri.

Siapa sangka, pria asal Ngawi, Jawa Timur yang sempat santer menjalani hubungan kasih dengan Happy Asmara itu belakangan dikabarkan telah kandas. Melansir dari KapanLagi.com, terhitung Denny Caknan dan Happy Asmara resmi putus pada Agustus 2022 kemarin. Bahkan lewat laman Instagramnya, Denny sudah jarang mengunggah potret kebersamaan dengan Happy Asmara.

Kedekatan keduanya memang sempat dikabarkan renggang di bulan yang sama. Namun baik Denny maupun Happy Asmara tak banyak berkomentar perihal hubungan asmara mereka. Hingga baru-baru ini mereka buka suara telah putus meski keduanya tetap kompak saat ada jadwal manggung bersama. 

Mendengar kabar ini, tak sedikit netizen yang menyayangkan hubungan mereka kandas. Mengingat, penggemar Denny Caknan dan Happy Asmara kerap mendoakan keduanya melangkah ke pelaminan. 

Resmi putus, berikut Liputan6.com merangkum potret kenangan Denny Caknan dan Happy Asmara melansir dari Instagram @denny_caknan, Senin (24/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Happy Asmara dan Denny Caknan memang penyanyi yang lagi naik daun, keduanya sama-sama dibesarkan oleh genre musik dangdut.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya diketahui mulai menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak 2020 lalu.

4 dari 8 halaman

3. Seiring berjalannya waktu, Denny Caknan dan Happy Asmara kompak mengunggah momen romantis.

5 dari 8 halaman

4. Namun kini keduanya sudah jarang terlihat bersama, beberapa kenangan foto kebersamaan mereka masih tersisa.

6 dari 8 halaman

5. Kini kabar kandasnya hubungan asmara Denny Caknan dan Happy Asmara sudah terdengar luas.

7 dari 8 halaman

6. Kendati demikian, mereka masih profesional manggung bareng meski sudah tak ada lagi rasa.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan mereka mengingat banyak penggemar yang mengharap hubungan mereka lancar hingga ke pelaminan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS