Sukses

6 Potret Terbaru Ana Riana yang Mantap Berhijab, Banjir Pujian

Sebelum memutuskan berhijab, Ana Riana mengalami banyak ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan pada Maret 2021, Ana Riana mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Rida Andriana itu fokus mengurus buah hati pertamanya yang akrab siapa baby Keenan.

Bahkan pemeran Rinjani dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan secara sukarela meninggalkan sinetron demi menikmati momen sebagai sebagai ibu. Kini aktris 29 tahun ini banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Lama tak terlihat di layar kaca, istri Willy Alvian sukses membuat pangling penggemarnya dengan penampilan baru. Berbeda dengan dulu, Ana Riana kini semakin cantik dengan kenakan hijab. Rupanya Ana Riana telah memantapkan hati untuk berhijab.

Penampilan terbarunya pun menuai pujian dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Ana Riana makin anggun dalam balutan hijab. Berikut 6 potret terbaru Ana Riana yang mantap berhijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama Ana Riana kian dikenal sejak membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Di sinetron tersebut, ia berperan sebagai Rinjani, istri dari Mas Pur.

3 dari 7 halaman

2. Kini, ia vakum dari dunia seni peran. Lama tak muncul, rupanya pemilik nama lengkap Rida Andriana ini tampil berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan terbaru aktris sekaligus model dalam balutan hijab ini banjir pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum memutuskan berhijab, ia mengalami banyak ketakutan. Salah satunya, takut jika kehilangan rezeki di dunia entertainment.

6 dari 7 halaman

5. Dengan keyakinan dan dukungan dari keluarga juga suami, Ana Riana pun kini tampil percaya diri dengan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dalam balutan hijab, wanita 29 tahun ini tampak makin stylish dan kekinian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.