Sukses

6 Helm untuk Ayam Ini Anti-mainstream, Bikin Ngakak

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang helm untuk ayam yang anti-mainstream. Helm untuk ayam ini dijual di marketplace online dengan berbagai desain yang kece.

Mulai dari helm untuk ayam warna pink hingga helm motif Spider-Man, menjadi bukti uniknya helm khusus untuk ayam. Banyak orang juga enggak habis pikir dengan kreativitas para penjual helm untuk ayam. Meski belum diketahui apa fungsi helm untuk ayam, namun helm yang kocak ini sukses menghibur banyak orang.

Saking curi perhatian, helm untuk ayam yang anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, helm untuk ayam ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat helm untuk ayam.

Penasaran kan melihat potret helm untuk ayam yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret helm untuk ayam yang anti-mainstream, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ingin ayam mu makin lucu? Beli helm khusus ayam dulu dong.

3 dari 7 halaman

2. Ayam tentara ini siap melindungi rumahmu dari maling.

4 dari 7 halaman

3. Duh, level lucu si ayam langsung naik drastis.

5 dari 7 halaman

4. Driver ojol yang baik juga punya helm untuk ayam.

6 dari 7 halaman

5. Pegangan yang erat ya yam, biar enggak mabuk.

7 dari 7 halaman

6. Ayamnya sudah siap diajak kelililing kota guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.