Sukses

Pertama Kali Adu Akting, Ini 6 Potret Gerald Yohanes dan Ika 'Sinemart Mencari Bintang'

Gerald Yohanes dan jebolan Sinemart Mencari Bintang akting bareng di Dewi Rindu.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dewi Rindu merupakan salah satu sinetron populer yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 13 Desember 2021, sinetron yang dibintangi oleh Angela Gilsha ini sukses memikat hati penonton dengan rating stabil di tengah banyaknya sinetron yang hiasi layar kaca.

Menariknya, sinetron Dewi Rindu juga menghadirkan Ika Purpitasari yang merupakan jebolan Sinemart Mencari Bintang 2021. Dalam sinetron Dewi Rindu, Ika berperan sebagai Lastri dan adu akting bareng Gerald Yohanes hingga Jeremie Moeremans.

Pertama kali adu akting dengan Gerald Yohanes, chemistry Ika dengan bintang sinetron Anak Langit itu bikin emosi penonton naik turun. Meski terbilang pendatang baru dan belum punya layar belakang terjun ke dunia seni peran, Ika Purpitasari tunjukkan kepiawaiannya dalam berakting.

Chemistry yang berhasil dibangun tentunya tak lepas dari kekompakan keduanya saat di balik layar. Jadi pasangan di sinetron, Gerald Yohanes dan Ika Purpitasari jadi pasangan baru di sinetron yang memberikan warna baru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Gerald Yohanes dan Ika Purpitasari ‘Sinemart Mencari Bintang’, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Merupakan jebolan Sinemart Mencari Bintang, sinetron Dewi Rindu adalah debut sinetron Ika Purpitasari.

3 dari 7 halaman

2. Terjun ke dunia seni peran lewat sinetron Dewi Rindu, Ika dipasangkan dengan Gerald Yohanes dan Jeremie Moeremans.

4 dari 7 halaman

3. Meski baru pertama kali adu akting, artis pendatang baru dan bintang sinetron Anak Jalanan ini sudah merasa klik satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Lebih dulu terjun ke dunia sinetron, Ika tentunya banyak belajar soal akting dari sahabat Stefan William ini.

6 dari 7 halaman

5. Sukses berperan sebagai Lastri dan bangun chemistry dengan Gerald, akting dua bintang muda tuai pujian dan bikin baper.

7 dari 7 halaman

6. Terlibat cinta segitiga di sinetron, kebersamaan Gerald, Jeremie Moeremans dan Ika Purpitasari di balik layar makin bikin penonton penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.