Sukses

Suka Travelling, Ini 7 Potret Terbaru Fauzi Baadilla yang Dianggap Pengangguran

Kerap bikin keterangan Instagram kocak seperti sedang menganggur, begini potret terbaru Fauzi Baadilla.

Liputan6.com, Jakarta Fauzi Baadilla merupakan aktor sekaligus model yang sampai saat ini masih eksis di dunia hiburan. Meski sudah cukup jarang disorot, sosoknya yang kerap tampil plontos ini banyak berperan dalam berbagai film hingga sekarang. 

Salah satu karya terbaru Fauzi Baadilla ialah film Kukira Kau Rumah dan Hayya 2: Hope, Dream & Reality. Pria kelahiran Kairo, Mesir ini pun menjadi seorang relawan kegiatan sosial serta menjadi duta wisata di berbagai tempat di Indonesia seperti Duta Pariwisata Pulau Seribu dan Banda Neira.

Suka travelling, mantan suami Zenk Lotta ini banyak menulis keterangan Instagram yang kocak apalagi ia menyebut bahwa dirinya kerap disebut menganggur.

"Sering gue disepelekan karena selalu main & nganggur..gpp boss, lo kerja aja terus..gue liatin dari atas awan..| gue lanjutin nganggur dulu yakk 🤙🏽| semoga lo diperbanyak rezeki nya boss..gih kerja lagi sana.." tulis Fauzi Baadilla dalam keterangan Instagramnya.

Berikut 7 potret terbaru Fauzi Baadilla yang Liputan6.com kutip dari Instagram @fauzibaadilla__, Jumat (8/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret terbaru Fauzi Baadilla yang hingga saat ini masih terus berkarya di dunia perfilman

3 dari 8 halaman

2. Di sela kesibukannya ia banyak melakukan travelling dan berbagai hobinya

4 dari 8 halaman

3. Selain menjadi selebriti, ia ikut dalam kegiatan sosial sebagai duta Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap dan Palang Merah Indonesia

5 dari 8 halaman

4. Dalam keterangan Instagramnya, ia pernah menyebut sempat disepelekan karena sering travelling dan dianggap pengangguran

6 dari 8 halaman

5. Belakangan ini ia sempat terlibat dalam film yang diproduseri oleh Prilly Latuconsina yang berjudul Kukira Kau Rumah

7 dari 8 halaman

6. Naik perahu di perbatasan Malaysia dan Thailand, ia disebut netizen seperti nelayan

8 dari 8 halaman

7. Dalam film Hayya ia kembali beradu akting dengan Donny Alamsyah yang pernah bermain film di judul yang sama yaitu 9 Naga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.