Sukses

6 Potret Lawas Wanda Hamidah Jadi Model Majalah, Memesona Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial usai membuat unggahan di Instagram Story-nya yang menyentil tentang desainer Indonesia yang hadir di Paris Fashion Week. Wanda Hamidah mempertanyakan pula rombongan brand dan selebritis Indonesia yang mengklaim hadir ke Paris Fashion Week.

Kenyataannya, para brand dan selebritis Indonesia itu ke Paris bukan terlibat dalam Paris Fashion Week, melainkan event mode lain yang juga diselenggarakan di Paris. Hal ini rupanya berbuntut panjang dan menyebabkan polemik tersebut masih bergulir hingga kini. 

Dalam unggahan terbaru, bintang sinetron Suci Dalam Cinta itu mengunggah beberapa foto lawasnya saat menjadi model majalah. Yang menjadi sorotan pada keterangan foto tersebut, wanita 44 tahun itu menuliskan sebuah kalimat bak sindiran terhadap para selebgram.

"Yang tau Majalah KAWANKU berarti seumur kita. Zaman dimana tidak ada selebgram. Terima kasih foto-fotonya @ega.antoni," tulis Wanda Hamidah pada keterangan foto, dikutip Liputan6.com pada Jumat, (11/3/2022).

Di luar masalah tersebut, foto lawas Wanda Hamidah juga membuat rekan artis dan warganet terkesima dengan parasnya yang sudah memesona sedari dulu. Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram pribadinya, 6 potret lawas Wanda Hamidah saat jadi model majalah, Jumat (11/3/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret lawas Wanda Hamidah saat menjadi model majalah KAWANKU.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki aura bintang, Wanda Hamidah muda sudah memancarkan pesonanya sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Selain dikenal sebagai artis, wanita kelahiran 21 September 1977 itu juga pernah menjadi aktivis dan politikus.

5 dari 7 halaman

4. Bintang sinetron Suci Dalam Cinta ini bahkan tampil awet muda di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit rekan artis yang memuji pesonanya, seperti Tissa Biani yang mengatakan, 'Cantiknya abadi!'.

7 dari 7 halaman

6. Di zaman belum ada namanya selebgram, Wanda Hamidah sudah berpose meliukkan badannya dengan pose yang indah saat pemotretan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS