Sukses

Aksi Wanita Pegang Kecoak Seperti Hewan Kesayangan Ini Bikin Geli

Liputan6.com, Jakarta Kecoak merupakan salah satu hewan yang kerap dihindari oleh tak sedikit orang. Ukurannya yang kecil dan tak jarang pula terbang seperti capung membuat seseorang merasa geli jika harus memegang hewan satu ini.

Meski mayoritas orang tak suka dengan kecoak, ada beberapa orang yang suka dan menjadikan binatang tersebut sebagai hewan kesayangan. Bahkan aksi seseorang yang berani memegang kecoak bikin orang lain merasa geli.

Belum lama ini viral seorang wanita yang mengajak main kecoak seperti hewan kesayangan. Aksinya tersebut pun bikin warganet geleng kepala, pasalnya kebanyakan orang memang geli dengan hewan berwarna cokelat ini.

Unggahan singkat tersebut pun ramai komentar dari warganet. Bak melihat sesuatu yang langka, komentar warganet seakan takjub melihat aksi sang wanita memegang kecoak tanpa rasa takut.

Aksi wanita pegang kecoak tanpa merasa geli ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ningnoyyy.95 pada Selasa (1/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Aksi Wanita Pegang Kecoak

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang unggah beragam foto hingga video di laman media sosialnya. Meski hanya sebuah unggahan singkat, video unik biasanya cepat viral di media sosial.

Sama seperti video yang belum lama ini ramai di TikTok tentang aksi seorang wanita memegang kecoak. Video seorang wanita tersebut tuai beragam komentar dan bikin warganet ikut merasa geli.

Dalam video tersebut, terlihat sang wanita tanpa rasa takut dan tidak merasa geli ketika memegang kecoak. Bahkan terlihat sang wanita mengajak main kecoak bak hewan peliharaan mengikuti lantunan lagu dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah 26 Februari 2022 tersebut sudah ditonton lebih dari 11 juta kali. Ada sekitar 114 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan singkat tersebut. Lantaran ada beragam komentar, sang pemilik akun pun memutuskan untuk menghapus video tersebut.

“Merinding saya.” Tulis nafff disertai emot kaget.

“Heh bisa”nya, itu musuh bebuyutan gw.” Kata Novita disertai emot nangis.

“Saya liat dari jauh aja dah takut.” Timpal naz disertai emot nangis.

“PEMBERANI.” Imbuh deo.

“Saya menyebut nya cantik dan pemberani wkwk.” Tambah NMP_<3 disertai emot sedih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS