Sukses

6 Kreasi Lukisan Tangan Digabung Menara Pisa Ini Hasilnya Bikin Takjub

Menara Pisa bisa jadi inspirasi lukisan yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan kreasi lukisan tangan yang dipadukan dengan Menara Pisa di Italia. Tentu hasil gabungan lukisan tangan dengan Menara Pisa berhasil bikin takjub siapa saja yang melihatnya.

Kreasi gabungan antara lukisan tangan dan Menara Pisa ini dibuat oleh seniman bernama Pietro Cataudella. Seniman asal Italia ini mengunggah kreasi gabungan lukisan tangan dan Menara Pisa di @citylivesketch. Ide-ide kreatifnya dalam membuat kreasi seni dengan konsep lukisan tangan digabung foto perkotaan membuatnya memiliki banyak pengikut.

Hingga saat ini @citylivesketch sudah memiliki 118 ribu followers di Instagram. Setiap karya seni yang ia buat selalu banjir pujian dari netizen. Netizen terpukau dengan ide kreatif menggabungkan lukisan tangan dengan perkotaan seperti saat menggunakan Menara Pisa. Menara Pisa bisa memunculkan ide-ide yang unik dan mengundang perhatian.

Penasaran kan melihat hasil kreasi gabungan lukisan tangan dengan Menara Pisa? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @citylivesketch, kreasi gabungan lukisan tangan dengan Menara Pisa, Selasa (4/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mau ikut ke luar angkasa enggak nih?

3 dari 7 halaman

2. Jepret langit biru dulu guys~

4 dari 7 halaman

3. Gabungan menara pisa dengan lukisan tangan ini bisa pas banget.

5 dari 7 halaman

4. Menara Pisa seolah bidak catur di hadapan The Queen's Gambit.

6 dari 7 halaman

5. Kalau suntikannya bentuk begini, berani suntik enggak nih?

7 dari 7 halaman

6. Lukisan botol cairan kimia berhasil dipadukan dengan Menara Pisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.