Sukses

Kepergok Gandengan Tangan, Ini 6 Potret Manis Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar kepergok gandengan tangan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok adik mendiang Bibi Ardiansyah belakangan memang menjadi sorotan publik. Semenjak kepergian Bibi dan Vanessa Angel, Fuji sering menjadi perbincangan publik. Kini profilnya dikenal masyarakat. Kebersamaan Fuji dan para artis lainnya telah banyak menghibur masyarakat. 

Mulai dari vlog, hingga podcast yang membahas banyak tema. Salah satunya kedekatan Fuji dengan adik Atta Halilintar, yakni Thariq Halilintar. Kedekatan Fuji dan Tariq ini memang melulu mengundang kontroversi netizen. Memang keduanya sering mengunggah momen kebersamaan yang dibagikan di media sosial.Tak heran sering menjadi pertanyaan adakah hubungan asmara di antara keduanya. 

Terlepas dari itu, belakangan beredar video Fuji dan Thariq kedapatan bergandengan tangan. Sontak inilah yang menjadi pusat perhatian netizen. Momen kebersamaan yang terus-terusan terjadi ini telah menghebohkan netizen, kini keduanya ramai dicomblangkan oleh netizen.

Seperti apa momen kedekatan Fuji dan Thariq saat bergandengan tangan? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (23/12/2021). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan Fuji dan keluarga Atta dan Aurel kini jadi semakin dekat, tak heran mereka sering membuat konten vlog bareng.

3 dari 7 halaman

2. Wanita 19 tahun ini juga tak jarang tampil berdekatan dengan Thariq Halilintar, kedekatan keduanya memang selalu menghebohkan netizen.

4 dari 7 halaman

3. Melalui YouTube Atta Halilintar, potret kebersamaan Fuji dan Thariq terekam saat momen keluarga Atta dan Aurel hendak liburan ke Eropa.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat Fuji dan Thariq selalu berdampingan, bahkan saat membuat konten di dalam mobil, mereka memilih duduk berdua di kursi paling belakang.

6 dari 7 halaman

5. Terlebih, belum lama ini, muncul beberapa foto yang menunjukkan kalau keduanya lagi bergandengan tangan di bandara.

7 dari 7 halaman

6. Momen ini terekam saat masih berada di lingkungan bandara, terlihat tangan Fuji dan Thariq berpegangan tangan dengan erat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.