Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Roti Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget jadi roti. Ya, cosplay yang dilakukan oleh Anucha Saengchart jadi roti ini berhasil bikin geleng kepala.

Mulai dari cosplay low budget jadi roti pisang dengan selimut hingga menjadi donat coklat dengan memakai sunblock, menjadi bukti cosplay low budget jadi roti ini kreatif sekaligus kocak. Kreasi cosplayer asal Thailand ini berhasil bikin tepuk jidat siapa saja yang melihatnya.

Saking curi perhatian, cosplay low budget jadi roti ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay yang uniknya kebangetan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terhibur dengan kreasi nyeleneh cosplay low budget jadi roti.

Penasaran kan dengan cosplay low budget jadi roti? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget jadi roti yang kreatif banget, Senin (8/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya dengan perut buncit, kamu sudah bisa bikin cosplay donat.

3 dari 7 halaman

2. Dengan bermodalkan sunblock, donat cokelat berhasil di-cosplay.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, kreatifnya bikin perut mual saking kocaknya.

5 dari 7 halaman

4. Dengan selimut sudah sebelas dua belas mirip sama roti.

6 dari 7 halaman

5. Mau cosplay low budget burger? Taruh aja di leher~

7 dari 7 halaman

6. Roti hotdog versi cosplay di lipatan dagu ini kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.