Sukses

Tes Kepribadian, Objek yang Anda Pilih Dapat Ungkap Sisi Lain yang Tak Terduga

Setiap orang memiliki sisi yang kadang tak dapat dikenali oleh diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Ketika disodori tentang pertanyaan, siapakah yang paling kenal dengan dirimu? Orang-orang sering kali menjawab bahwa yang paling mengenal mereka adalah orang terdekat seperti sahabat ataupun keluarga.

Secara tidak langsung, jawaban tersebut sebenarnya mengafirmasi bahwa mereka mengakui jika manusia memiliki sisi yang kadang kala tak disadari namun ada. Sehingga seolah-olah orang lain dapat mengenal diri kita lebih baik daripada diri sendiri.

Melalui tes sederhana berikut ini, Anda juga dapat mengungkap sisi lain yang selama ini ada namun tidak disadari. Caranya cukup dengan memandang gambar di atas dan objek pertama yang mencuri perhatianmu dapat mengungkap sisi tak tersuga yang dimiliki.

Berikut merupakan penjelasannya selengkapnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (25/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Wanita telentang

Apabila obyek yang menarik perhatianmu adalah gambar wanita yang sedang telentang di bagian bawah, maka Anda termasuk orang yang selalu mementingkan kebutuhan orang lain. Anda memiliki nilai kemanusiaan yang tinggi sehingga tidak tega apabila melihat orang lain kesulitan.

Namun, Anda perlu mewaspadai bahwa sifat ini juga dapat menjadi bumerang bagi Anda sendiri. Hal ini lantaran orang-orang dapat memanfaatkan kebaikan Anda.

 

3 dari 5 halaman

2. Dua pohon

Apabila yang Anda lihat hanyalah sebuah pohon, maka Anda termasuk orang yang memiliki kepribadian yang kuat. Anda adalah orang yang sangat setia pada komitmen, bekerja dengan jujur, serta tidak mau mengumbar janji manis kepada orang lain.

Anda juga dikenal sebagai pribadi yang bijak karena mampu menginspirasi orang-orang yang ada di sekitarmu. Dalam diri Anda banyak memancarkan energi positif dalam berbagai kesempatan.

 

4 dari 5 halaman

3. Tiga wajah

Apabila gambar tiga wajah di bagian ranting pohon mencuri perhatianmu, maka Anda termasuk orang yang introvert secara alami. Anda terfokus hanya pada topik yang Anda minati saja namun tetap terbuka untuk mempelajari hal-hal yang baru.

Sebaliknya, jangan biarkan itu berlalu. kamu menjalani hidup dan harus memanfaatkannya semaksimal mungkin, sebelum waktu berlalu begitu saja. Cobalah untuk hidup dengan cara yang lebih riang. Hidup harus dijalani dengan tenang.

5 dari 5 halaman

4. Wajah yang ada di daun

Apabila Anda merupakan salah satu dari sedikit orang yang memerhatikan tiga gabar wajah di daun, maka Anda merupakan orang yang unik dan teliti. Anda memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi serta membutuhkan banyak ruang pribadi untuk menyimpan ide-idemu.

Kendati demikian, Anda kerap kali disalahpahami oleh orang lain dan sulit untuk menjalin hubungan yang dekat. Maka dari itu, circle pertemanan Anda pun cenderung kecil namun Anda dikelilingi oleh teman sejati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.