Sukses

6 Pertanyaan Lucu di Media Sosial Ini Malah Bikin Emosi

Media sosial kerap dijadikan wadah untuk mencari informasi terkini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi mereka yang hobi menggunakan media sosial tentunya kerap kali bikin status agar orang lain tertarik untuk berkomentar. Terlebih, saat ini bagi sebagian anak-anak zaman sekarang membuat status di media sosial sudah jadi sebuah kebutuhan.

Ya, melalui media sosial inilah, orang-orang zaman sekarang mencari informasi dan berkomunikasi. Selain itu, media sosial juga dijadikan tempat untuk berbagi pesan kepada orang lain. Lewat media sosial ini juga, segala kegiatan yang bertukar pesan menjadi lebih efektif dan efisien.

Selain orang-orang juga menjadikan media sosial sebagai wadah untuk bertanya dan memberikan jawaban. Hal ini jugalah yang kerap dijadikan buat netizen mengajukan pertanyaan tertentu. Namun, terkadang pertanyaan yang diajukan netizen justru aneh dan nyeleneh. Berikut Liputan6.com rangkum 6 pertanyaan lucu di media sosial ini malah bikin emosi, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kayak gitu, dosa Universitas udah menumpuk banyak dong.

3 dari 7 halaman

2. Orang yang bawa sabun ke WC yang kotor.

4 dari 7 halaman

3. Ikan kalau sekolah bisa sebutin nama-nama ikan juga enggak ya?

5 dari 7 halaman

4. Benar juga sih, coba tanyakan ke orangnya langsung ya.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak gini juga ya, ikan taruh di air dong.

7 dari 7 halaman

6. Bukan gitu dong tulisannya, bikin emosi aja nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini