Sukses

10 Tahun Berkarier, Ini 7 Transformasi Citra Scholastika yang Makin Memesona

Citra Scholastika berencana membuat konser merayakan 10 tahun berkarier di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Citra Scholastika sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik Tanah Air. Wanita 25 tahun ini merupakan jebolan Indonesian Idol musim ke-enam, Citra juga menjadi salah satu finalis termuda kala itu.

Meski tak keluar sebagai pemenang utama, pelantun single 'Everybody Knew' ini membuktikan eksistensinya di dunia musik Indonesia. Citra yang sering dibilang mirip Rihanna versi Indonesia ini memang punya daya tarik unik yang membuat orang-orang terpikat.

Siapa sangka wanita kelahiran Yogyakarta ini kini sudah 10 tahun berkarier di dunia musik. Untuk merayakan hal tersebut Citra Scholastika berencana membuat konser dengan membawakan lagu-lagu bertema rohani. Konser tersebut bertajuk Remembrance the journey of Faith.

Konser tersebut akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, 15 November 2019 mendatang. Konser tersebut dipersembahkan penyanyi kelahiran  5 Juni 1994 atas kebaikan Tuhan di usia kariernya yang genap 10 tahun.

10 tahun berkarier, berikut 7 transformasi Citra Scholastika yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kegemaran Citra dalam bidang menyanyi mulai diasahnya sejak ia mengikuti lomba menyanyi anak-anak di Gereja saat usianya empat tahun.

3 dari 8 halaman

2. Lulus dari ajang pencarian bakat ternyata tak cukup menjadi bekal bagi Citra Scholastika dalam melebarkan langkahnya di dunia hiburan Tanah Air.

4 dari 8 halaman

3. Pemenang Best Vocal Performance In A Song itu mengaku masih harus bekerja keras dalam merintis kariernya di dunia tarik suara.

5 dari 8 halaman

4. Tak terhenti usai mengikuti ajang pencarian bakat, penyuka warna pink ini perlahan dirinya mulai merintis karier dari nol selepas ajang tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Setahun setelah itu ia berhasil mengeluarkan dua single sekaligus dengan judul ‘Everybody Knew’ dan ‘Pasti Bisa’.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya bernyanyi, Citra juga melebarkan sayapnya ke dunia akting pertama kali pada 2016.

8 dari 8 halaman

7. Genap 10 tahun, penyanyi musik jazz ini membuktikan eksistensinya melalui karya-karyanya selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini