Sukses

Badan Tambah Gemuk, Citra Scholastika Sempat Minder

Citra Scholastika sedang berusaha keras menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan, Citra Scholastika sedang sibuk mempromosikan lagu terbaru "You Don't Have to Go". Lagu itu diluncurkan setelah penyanyi asal Yogyakarta ini vakum masuk studio rekaman. 

Baru dua bulan video musiknya nongkrong di kanal video berbagi, sambutan meriah diberikan dari pencinta lagu Indonesia.

"Aku senang banget tanggapan mereka positif. Soalnya lagu ini dengan nuansa EDM yang awalnya bukan aku banget. Aku keluar dari comfort zone," papar Citra Scholastika saat wawancara FB Live di kantor redaksi Liputan6.com di Gedung KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dan, tantangan yang diberikan produser Hits Records dijawab manis oleh Citra Scholastika. Lompat pagar dari zona  nyaman dilakukan lancar oleh Citra. "Aku memang senang tantangan. Selama ini orang tahunya aku nyanyi pop jazz," tambah Citra Scholastika. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat Badan

Rupanya, bukan hanya pujian yang diberikan netizen di social media untuk Citra Scholastika. Tapi, juga komentar pedas. Misalnya soal badannya yang menggemuk. "Aku memang pernah gemuk banget. Nggak seperti sekarang ini," ungkap pelantun tembang "Everybody Knew".

3 dari 4 halaman

Banyak Komentar

Citra Scholastika mengaku sempat minder. "Ya aku sih sempat bagaimana gitu berat badan menggemuk. Aku tahu banyak yang komentar kayak gitu," kata Citra saat menjawab pertanyaan sahabat Liputan6.com yang menyaksikan wawancara FB Live-nya saat itu.

4 dari 4 halaman

Pola Hidup Sehat

Sekarang Citra Scholastika sedang membalikkan berat badannya kembali ideal. "Ya dulu makan-makan sembarangan. Sekarang polanya diatur, yang penting gizinya tercukupi. Aku juga work out. Yoga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.