Sukses

Masih Ingat Helen Si Kutu Buku "Kepompong"? Begini Kabarnya Sekarang

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan lima sekawan di sinetron Kepompong mengundang banyak perhatian dan pujian pada masanya.  Dimainkan oleh  Aryani Fitriana, Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri.  Dibumbui pertengkaran, persaingan, saling iri, cinta, cemburu, dan segala hal alami yang terjadi pada remaja umumnya. Sinetron ini menjadi sinetron remaja yang selalu ditunggu oleh penggemarnya. 

Sejumlah pemainnya seperti Aryani Fitriana, Derby Romero, Mikha Tambayong atau pun Dinda Kirana dalam beberapa kali kesempatan masih terlihat menghiasi layar kaca televisi. Namun, lain halnya dengan si kutu buku sinetron Kepompong, Helen, yang diperankan oleh Tania Putri.

Sejak sinetron Kepompong sudah menghilang, nama Tania Putri pun juga tak lagi terdengar. Nah kira-kira bagaimana ya kabarnya si empunya slogan "Menurut buku yang gue baca…" ini? Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kabar terbaru Tania Putri, Senin (20/5/2019) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Tania Putri sudah menikah pada tahun 2014 dengan Kresna Jayakusuma

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya, wanita cantik ini sudah dikaruniai dua buah hati yang lucu

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah menjadi sosok ibu , Tania mampu menyelesaikan S2-nya

5 dari 7 halaman

4. Berhenti dari dunia hiburan, Tania memilih lebih fokus dalam mengurus keluarga kecilnya

6 dari 7 halaman

5. Kini, wanita cantik ini sudah berubah menjadi sosok ibu muda yang modis

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret keluarga Tania saat perayaan ulang tahun putrinya yang ke-4. Seru banget ya?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS