Sukses

Malam Terakhir "Kepompong"

Tawa dan canda di lokasi syuting serial "Kepompong" bakal berakhir, seiring selesainya penayangan sinetron tersebut. Suasana riang mendadak penuh keharuan, ketika para kru dan pemain saling mengucapkan salam perpisahan.

Liputan6.com, Jakarta: Usai pengambilan gambar, sejumlah remaja bercanda ria di lokasi syuting. Mereka tertawa dan saling berkejaran. Itulah suasana malam terakhir pengambilan gambar serial Kepompong. Para pemainnya tak akan bertemu dalam sinetron itu lagi.

Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Derbi Romero, Dinda Kirana, dan Tania Putri akan segera berpisah. "Dikit lagi kita berubah nama masing-masing," ujar Tania tersedu, seperti dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Jumat (13/11). Mereka pun saling berpelukan dan menangis.

Sementara Detri warmanto dan Aryani yang berpacaran masih seru saja bermain di lokasi syuting. Mereka sempat dikerjai tim Status Selebriti yang menyimpan kodok dalam kotak. Aksi kejar-mengejar pun menjadi ricuh dengan teriakan histeris. Ini kebersamaan terakhir yang nampak di lokasi syuting.

Simak cuplikan kenangan bersama Kepompong dalam video berita berikut.(OMI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini