Sukses

Cengkerama dengan Suami, Cara Rianti Cartwright Usir Stres

Rianti Rhiannon Cartwright gegelosoran dengan suami di rumah menjadi cara jitu si cantik ini menghilangkan stres.

Padatnya aktivitas serta tekanan dari sana sini kerap menimbulkan stres. Ini juga menimpa si cantik Rianti Cartwright.

Namun pemilik nama Rianti Rhiannon Cartwright ini punya cara jitu menghilangkan stres yakni bersenang-senang alias bercengkerama dengan suami.

"Kesibukan membuat saya terkadang stres, untuk menghilangkannya ya menghabiskan waktu, bersenang-senang dengan suami. Itu menjadi menyenangkan," papar istri dari Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan ini saat diwawancarai Liputan6.com dalam acara Mobiliari Aesthetic & Luxury Beauty Fair (MALBF) di Plaza Senayan, ditulis Rabu (9/10/2013).

Tidak seperti pasangan lain yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan pergi ke luar negerti atau makan malam romantis, Rianti dan suami lebih suka di rumah.

"Kalau weekend biasanya kami menghabiskan waktu bersama, karena aktivitas masih terbilang padat. Kami hanya gegelosoran (santai dalam bahasa Sunda) saja di rumah," ungkap wanita kelahiran Bandung 22 September 1983 ini.

Rianti mengatakan stres dapat mempengaruhi penampilan wajah dan kulit sehingga perlu dihindari. "Ini sangat berpengaruh ke kulit dan wajah, kalau stres penampilan jadi gak oke," ucapnya sembari melempar senyum.

Selain itu pemeran Aisha dalam film Ayat-ayat Cinta ini juga menyarankan untuk menjaga pola tidur yang baik dan rutin berolahraga.

"Cari jenis olahraga yang disukai agar lebih enjoy melakukannya, dan tidur yang cukup agar wajah tidak lelah dan hindari stres," sarannya.

Mengonsumsi buah dan air mineral juga mampu jadi senjata menghilangkan stres ala Rianti.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.