Sukses

Nama-nama Restoran di Inggris yang Ditemukan Banyak Kotoran Hewan

Hasil ini diperoleh melalui laporan resmi petugas kebersihan negara setempat, dan mengungkapkan hal-hal mengejutkan itu.

Berhati-hatilah bagi Anda penggemar berat makanan cepat saji. Beberapa restoran makanan cepat saji yang ada di Inggris, ditemukan tikus yang berkeliaran di dapur, dan kotoran yang lengket di rak-rak peralatan memasak.

Hasil ini diperoleh melalui laporan resmi petugas kebersihan negara setempat, dan mengungkapkan hal-hal mengejutkan itu.

Informasi ini dikumpulkan oleh Sussex dan Tutorcare, yang berbasis keamanan menggunakan keterbukaan permintaan informasi.

Petugas keamanan pangan dari otoritas setempat, memeriksa semua keadaan yang ada di dapur restoran cepat saji tersebut. Itu dilakukan untuk melihat tingkat higienis makanan yang ditangani.

Berikut nama-nama restoran dan hal buruk apa saja yang ditemukan di dapurnya, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (4/9/2013)

1. Pizza Domino London

Di restoran yang menyajikan Penne Carbonara ini ditemukan kotoran tikus yang menempel di rak-rak dan peralatan memasak. Selain itu, tim pelapor juga menemukan karyawan tertidur di tumpukkan kardus pembungkus pizza.

2. Burger King Docklands

Di dapur, banyak tikus berukuran sedang berkeliaran. Untuk restoran satu ini, memang diperlukan pengontrol masalah hama, yang khusus diletakkan di dapur.

3. KFC Islington

Sayang, pihak KFC menolak permintaan pemeriksaan.

4. Wimpy Weeling Kent


Dalam membersihkan permukaan dan peralatan memasak, tim pelapor menganggap masih tidak bersih sama sekali. Bahkan, beberapa bahan untuk memasak disimpan di dalam ember, bukan kulkas.

5. Chicken Cottage Aylesbury

Ditemukan tidak adanya tanggal dari batas akhir setiap bahan yang akan diproses, sehingga tidak diketahui pasti kapan makanan itu kadaluarsa

6. Papa Johns Maidenhead

Dapur menjadi tempat sampah raksasa, karena sampah dari semua bahan-bahan yang diproses, dibuang begitu saja.

7. McDonalds Leicester

Pembeku yang digunakan ditemukan dalam keadaan kotor, dan tidak pernah dirawat sama sekali. Jamur ditemukan di tembok dapur, dan karyawan tidak pernah mencuci tangannya.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini