Sukses

Budi Djiwandono Resmi Menikah Secara Islam, Keponakan Ganteng Prabowo Bikin Patah Hati Nasional

Budi Djiwandono menikah dengan Ludmilla Secara Islam

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono, mengunggah foto pernikahannya dengan Ludmilla di akun Instagram pribadinya yang ter-verifikasi centang biru, @budidjiwandono kira-kira empat jam yang lalu.

Dari foto yang dipamerkan, pernikahan Budi Djiwandono dan Mila digelar secara Islam. Di foto itu, tampak keponakan Prabowo Subianto melakukan proses ijab kabul.

Sementara di sampingnya, duduk Milla yang tapak cantik dalam balutan gaun putih yang akhirnya sah menjadi istri Budi Djiwandono.

"Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doanya," begitu tulis Budi Djiwandono sebagai caption dikutip pada Jumat, 29 Desember 2023.

Bila di slide pertama memerlihatkan proses ijab kabul, di slide kedua Budi dan Milla foto berdua sembari tersenyum ke arah kamera. Tak lupa juga keduanya memamerkan buku nikah sambil pose dua jari.

Sejumlah tokoh publik terlihat memberikan selamat di kolom komentar. Mulai dari Ridwan Kamil, Hamish Daud, Sandiaga Uno, Mulan Jameela, hingga Nia Ramadhani.

"Mas Bud kesayangan, selamat ya. Didoakan bahagia lahir batin. Semga Sakinah Mawadah Warhamah," tulis @ridwankamil.

"Congrats guys," kata @hamishdw

"Masya Allah, congrats bro! Semoga sakinah mawadah warahmah," tulis @sandiuno

"MashaAllah TabarakAllah. Selamat atas pernikahannya, Ketua. Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Bahagia sedunia dan sesyurga-Nya Qobul ya Allah," ucap @mulanjameela1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Budi Djiwandono Nikah dengan Ludmilla, Fans Patah Hati

Foto pernikahan Budi dan Mila juga tersebar di TikTok. Sejumlah akun yang kemungkinan adalah fans Budi Satrio Djiwandono mengunggah sejumlah foto dari resepsi pernikahan Budi dan Mila yang diketahui adalah seorang janda.

"Happy wedding Pak Budi dan Bu Mila. Terharu aku tuh. Akhirnya kapalku berlayar," tulis akun Bukan Pak Budi.

Walhasil, unggahan itu pun diserbu Netizen sembari mendoakan kedua pasangan yang sedang berbahagia.

"Definisi kutunggu janda Bu Milla. Akhirnya happy ending ya Pak. Doa terbaik untuk pernikahan Pak Budi," tulis akun @syft*****

"Happy wedding Pak Budi dan Bu Mila. Definisi kutunggu jandamu sampai login juga Pak Budi," timpal yang lain.

"Boleh enggak gue patah hati lihat Pak Budi nikah," ujar akun Yesi Oktaviani.

"Fix... Patah hati nasional jilid sejuta," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.