Sukses

Pemeran Utama Captain Marvel Alergi Kucing, Ini yang Terjadi Selama Syuting

Di dalam film Captain Marvel, karakter Carol Danvers harus bersahabat dengan kucing

Liputan6.com, Jakarta Captain Marvel diceritakan memiliki seekor kucing bernama Goose. Pada kenyataannya, sang pemeran utama, Brie Larson, mengaku alergi cukup parah sama binatang peliharaan satu ini.

Banyak kerja keras yang mesti Brie bayar untuk memerankan Captain Marvel. Dari latihan fisik yang mengharuskan dia mendorong mobil dan mengangkat beban, kemudian memerhatikan asupan gizi sehari-hari.

Semua tantangan tersebut mampu dilaluinya. Namun, ketika harus berhadapan dengan Reggie, kucing yang berperan sebagai Goose, Brie Larson lari tunggang langgang.

"Saya sangat alergi. Bukan lagi alergi biasa, tapi sangat-sangat alergi," kata Brie dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly dikutip pada Rabu, 6 Maret 2019.

Alhasil, seluruh kru yang terlibat harus putar otak mengatasi permasalahan alergi itu.

"Itu menjadi lelucon di lokasi," ujarnya.

Menurutnya, para kru biasanya menyaksikan dirinya melakukan aksi gila sebagai Captain Marvel. Bermain tali hingga ketinggian 50 kali, melempar pemain pengganti dengan tendangan judo di kereta bergerak. 

Namun, ketika kucing itu muncul, Brie langsung berteriak,"Kita harus bicara." Rasa takut yang cukup besar langsung melanda. Dia melihat langsung rambut kucing beterbangan. 

"Saya mungkin perlu waktu 10 menit untuk kembali normal dari rasa alergi itu," Brie menekankan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Captain Marvel Atasi Alergi Kucing

Melansir Channel News Asia, para kru produksi memutuskan untuk menciptakan Goose versi animasi. Sepanjang proses pembuatan, sosok Goose 'digantikan' oleh efek komputer, dan boneka kucing untuk dipegang Brie.

Pada versi asli yang diperankan langsung oleh Reggie (kucing yang berperan sebagai Goose), melakukan adegan di gedung yang berbeda dengan Larson, melansir dari Digital Spy.

Jika Reggie terlalu lelah, tiga kucing cadangan yaitu Archie, Gonzo, dan Rizzo, siap siaga menggantikan Reggie di lokasi syuting.

Anna Boden menjelaskan bahwa Brie juga mengonsumsi obat alergi setiap hari. Para kru juga berhati-hati dengan adegan Captain Marvel berbagi ruangan yang sama dengan Goose.

"Kita akan meminta kru untuk membersihkan tangannya Brie sesudah merekam suatu adegan dan memastikan kucing tidak berkeliaran di lokasi syuting jika tidak perlu," katanya.

Penulis : Dara Elisabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini