Sukses

Pola Makan Brie Larson demi Perankan Captain Marvel

Liputan6.com, Jakarta Aktris Brie Larson banyak menceritakan kepada media bahwa dia benar-benar mempersiapkan fisiknya demi memerankan pahlawan super Captain Marvel. Tidak hanya soal latihan fisik yang membuatnya mampu mendorong mobil seberat 2000 kilogram, tapi juga dari pola makannya.

"Bagian terbesar dari Captain Marvel adalah kekuatannya," kata Larson kepada Entertainment Tonight. Dia mengatakan, semakin dia mengalami latihan seperti karakter yang dia perankan, semakin dekat dan mengerti dia dengan tokoh tersebut.

Ahli gizi aktris 29 tahun itu, Dr. Philip Goglia, mengatakan bahwa dia mengalami kenaikan otot hampir tujuh kilogram. Namun untuk itu, Larson juga menjaga pola makannya dengan mengonsumsi camilan berupa sayuran atau kacang-kacangan.

"Tujuan dari camilan ini agar makan siang Anda tidak berlebihan," kata Goglia pada People, seperti dikutip dari Harper's Bazaar pada Selasa (5/3/2019).

"Anda menggunakan metabolisme lemak dan itu akan menjadi jembatan makan Anda untuk makan malam, sehingga lingkungan makan malam tidak memungkinkan Anda untuk menginginkan karbohidrat karena Anda sudah makan, Anda agak kenyang. Anda tidak berada dalam gula darah rendah," ucap Goglia.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Mengisi bahan bakar tubuh

Di sisi lain, Larson juga mengonsumsi sedikit lemak dan gula. Goglia mengatakan, Larson memulai harinya dengan suplemen berupa bubuk protein, buah, mentega almond, air, dan es. Goglia menambahkan, sedikit lemak dan gula sederhana meningkatkan tingkat intensitas saat berlatih di pagi hari.

"Memungkinkan Anda untuk terus berlatih dan membakar lemak," imbuhnya.

Jason Walsh, pelatih fisik Larson, menceritakan bahwa sang aktris mengatakan bahwa saat latihannya berlangsung, dia menambahkan karbohidrat sehat, seperti nasi dan kentang manis. "Jika Anda memiliki mesin yang lebih baik dan Anda bekerja dengan sangat baik, Anda harus mengisi bahan bakar tubuh," kata Walsh pada New York Post.

Walaupun ketat, Larson juga sesekali memanjakan dirinya dengan mengonsumsi camilan atau melakukan cheating. Hal ini sekaligus memberinya sedikit "penghargaan" atas kerja kerasnya serta keseimbangan dalam makanannya. Salah satunya dengan konsumsi donat atau kue.

"Captain Marvel" sendiri akan menjadi film pertama Marvel Cinematic Universe dengan tokoh utama pahlawan super perempuan. Ceritanya berkisar di tahun 1995 ketika mantan pilot Carol Danvers, yang menerima kekuatan super, terjebak di antara perang antara bangsa alien Kree dan Skrull.

Film ini sendiri juga akan mengungkap apa yang terjadi pada Captain Marvel selama ini, serta alasan dirinya absen ketika dunia diserang oleh Thanos selama film "Avengers: Infinity War". Brie Larson sendiri juga akan kembali memainkan peran tersebut dan diprediksi menjadi kunci kemenangan Avengers melawan Thanos di film "Avengers: Endgame" yang tayang April 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perankan Captain Marvel, Brie Larson Latih Fisik dengan Dorong Mobil
Artikel Selanjutnya
Nonton Captain Marvel, Tangis Brie Larson Pecah