Sukses

Tempa Fisik Mati-matian demi Captain Marvel, Brie Larson Sering Nangis

Liputan6.com, Los Angeles - Brie Larson tidak main-main dalam memerankan karakter Captain Marvel. Ia berlatih keras agar tampil meyakinkan sebagai sosok superhero tersebut.

Sebagai persiapan untuk memerankan Captain Marvel, aktris 29 tahun ini beberapa kali membagikan foto maupun video yang memperlihatkannya sedang menempa fisik. Mulai dari latihan beban hingga panjat dinding.

Namun teryata ada sejumlah momen yang tak dibagikan sang Captain Marvel kepada publik, yakni saat ia menangis. Dan ini tak hanya terjadi sekali.

"Aku sering nangis tersedu-sedu di gym. Pelatihku bakal 'Oh, dia nangis lagi'," tutur Brie Larson dalam konferensi pers Captain Marvel baru-baru ini, seperti dilansir dari Forbes, Minggu (3/3/2019).

2 dari 3 halaman

Sering Nangis

Namun, hal ini bukan hanya karena Brie Larson terlalu keras berlatih. Namun juga karena ia menemukan sisi lain dari dirinya.

"Sangat emosional saat kamu menyelami sesuatu yang rapuh di dalam dirimu, dan kamu belajar bahwa itu adalah untukmu sendiri, aku tidak perlu membuktikan diriku pada siapa pun," tuturnya.

Brie Larson mengatakan ia melihat kondisi fisiknya sedikit demi sedikit berubah. Ia kini bahkan sanggup mendorong mobil Jeep sendirian.

"Aku mulai jatuh cinta [pada latihan fisik ini]. Aku mulai jatuh cinta dengan cara tubuhku berubah dan bertransformasi, dan apa yang bisa kulakukan. Ini terasa seperti pertama kalinya tubuhku bekerja untukku," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Tah Harus Latihan Terlalu Keras

Lucunya, kata Brie Larson, ia sebenarnya tak harus latihan seberat itu.

"Baru saat mulai syuting dan aku melakukan tindakan yang gila, orang baru bilang 'Oh, ngomong-ngomong enggak ada [aktor Marvel] lain yang melakukan ini. Enggak ada yang mau memberi tahuku. Mereka seperti, 'Aku enggak tahu kenapa dia melakukan ini, tapi keren juga, sudahlah, biar dia melakukannya'," kata Brie Larson.

Loading