Sukses

Captain Marvel Pamer Kekuatan di Trailer Terbaru

Liputan6.com, Hollywood - Teaser trailer terbaru Captain Marvel kembali dirilis. Film yang bakal tayang di bioskop mulai 8 Maret 2019 ini kembali menegaskan kembali kekuatan Captain Marvel dalam video singkat ini.

Video tersebut menunjukkan Brie Larson sebagai Carol Danvers, seorang pilot pesawat tempur berubah menjadi pahlawan super.

Dia menunjukkan kepada Nick Fury bahwa ia dapat menangani dirinya sendiri di tengah perang yang akan datang.

"Aku belum pernah melihat yang seperti ini," Fury mengaku kepada rekannya kemudian. Cuplikan itu juga merujuk pada pengaturan periode film, tahun 1990-an, seperti yang dicatat Fury kepada Danvers, "Grunge sangat bagus untukmu."

 

2 dari 3 halaman

Peran Jude Law

Untuk membuktikan bahwa dia bukan Skrulls yang berubah bentuk dan jahat, Danvers menembakkan foton untuk membuktikan pada Fury yang skeptis bahwa dia adalah salah satu dari orang baik.

Trailer baru ini juga menunjukkan sedikit lebih banyak peran Jude Law dalam film yang akan datang sebagai prajurit Kree. Captain Marvel disutradarai oleh kolaborator lama Anna Boden dan Ryan Fleck, yang juga menulis skenario dengan Geneva Robertson-Dworet dan Jac Schaeffer.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Kuat dari Thanos

Diwawancarai dalam E! Live from the Red Carpet, Brie Larson menyiratkan bahwa kekuatan Captain Marvel bisa dianggap sebanding bahkan lebih kuat dari Thanos, tokoh antagonis dalam Avengers: Infinity War.

"Dia sangat kuat. Dia bahkan bisa menggerakkan planet! Jadi bagi saya, ini seperti sejauh mana saya dengan kekuatan ini?" ujar Brie Larson seperti dikutip dari Cbr.com. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

Loading