Sukses

Pangeran Louis, Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William yang ke-7

Liputan6.com, Jakarta Pangeran William dan Kate Middleton merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-7 pada Minggu, 29 April 2018. Di hari ulang tahun pernikahan mereka, begitu banyak hal yang patut disyukuri untuk dirayakan.

Pasangan Kerajaan Inggris ini baru saja menyambut anak ketiga mereka, Pangeran Louis, yang lahir pada Senin, 23 April 2018. Pangeran Louis menjadi adik bungsu dari kakak laki-lakinya, Pangeran George dan kakak perempuannya, Putri Charlotte.

Pangeran Louis kini sudah di bawa pulang, ke kediaman anggota keluarga kerajaan, Istana Kensington. Pangeran William dan Kate Middleton telah memulai hidup sebagai sebuah keluarga yang terdiri dari lima orang.

"Ini (Pangeran Louis) melengkapi kehidupan rumah tangga mereka," kata penulis biografi anggota kerajaan, Ingrid Seward, dikutip dari People, Senin (30/4/2018).

Seorang teman Pangeran William dan Kate Middleton juga mengungkapkan, Pangeran Louis cukup keren.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pernikahan bak dongeng kerajaan

Tujuh tahun lalu, Kate berjalan menyusuri lorong Westminster Abbey dengan gaun Alexander McQueen-nya yang ikonik. Pernikahannya dengan Pangeran William ibarat pernikahan dari negeri dongeng. William dan Kate bertemu di perguruan tinggi.

Satu setengah tahun setelah menikah, mereka mengumumkan kabar gembira. Kate hamil anak pertama. Pangeran George lahir pada Juli 2013, sedangkan Putri Charlotte lahir dua tahun kemudian, di bulan Mei 2015.

Kate sempat khawatir. Charlotte akan merasakan kehidupan yang paling sulit sebagai anak termuda, tapi ia adalah gadis kecil yang penuh percaya diri dan tumbuh dengan sangat cepat dan sehat. 

Di kampung kelahiran Kate, Bucklebury, “Semua orang di sini senang atas perayaan ulang tahun pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton,” tutur seorang warga. "Sangat menyenangkan, George dan Charlotte punya adik laki-laki untuk diajak bermain."