Sukses

3 Kebiasaan Buruk Wanita Saat Belanja ke Mal

Meski berbelanja merupakan aktivitas yang menyenangkan, Anda juga harus cermat memerhatikan barang apa saja yang akan dibeli.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja memang menjadi hobi sebagian besar wanita. Dengan belanja ke mal wanita akan sedikit terhibur dan mengurangi stres yang melanda pikiran.

Tapi tunggu dulu, meski berbelanja merupakan aktivitas yang menyenangkan, Anda juga harus cermat memerhatikan barang apa saja yang akan dibeli. Jangan sampai Anda jadi terjebak 3kebiasan buruk ketika berbelanja seperti yang diutarakan oleh Psychguides, Kamis (28/4/2016):

1. Tergiur sale

Sering kali wanita tergoda akan diskon yang sedang ada di mal sehingga mereka tidak bisa menolak untuk membeli. Memang, sale 70 persen tidak bisa dibantah pesonanya, tapi jangansampai Anda gelap mata dan lantas membawa pulang barang yang tidak Anda butuhkan.

2. Tidak memperhatikan list belanjaan

Wanita biasanya sering membuat daftar belanjaan terlebih dulu ketika dari rumah. Namun entah kenapa setelah sampai di mal yang masuk ke keranjang belanja jauh lebih banyak dari daftar belanja. Kalau demikian siap-siap saja dompet menipis.

3. Menghabiskan banyak waktu

Tak cukup masuk ke satu-dua toko, wanita belum puas kalau tidak mengelilingi seluruh mal.Mungkin tidak masalah jika Anda bepergian sendiri, namun jika Anda mengajak orang lain terutama pria, mereka bisa saja merasa frustrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini