Sukses

5 Pilihan Junk Food yang Sehat

Liputan6.com, Jakarta - Junk Food atau makanan cepat saji merupakan makanan yang paling susah dihindari di dunia saat ini. Kenikmatan rasa dari makanan ini membuat kita terlena dan tak lupa akan bahaya makanan ini. Terutama, pada yang berusia di antara 20-30 tahun, junk food menjadi pilihan cepat agar meminimalisir waktu makan.

Usirlah rasa khawatir dari otak Anda. Berikut beberapa pilihan junk food yang sehat seperti yang dilansir dari laman Boldsky, Jumat (26/12/2014):

2 dari 6 halaman

Salad

1. Salad

Potongan daging ayam atau sapi dan beberapa jenis sayuran merupakan nutrisi yang baik. Semakin banyak sayuran dalam salad akan semakin membuat Anda kenyang dan sehat.

3 dari 6 halaman

Wraps

2. Wraps

Makanan asal India ini menjadi salah satu junk food yang sehat. Tak perlu khawatir dengan banyaknya daging atau keju karena akan diimbangi dengan bentuknya yang cukup kecil, bungkus roti, dan banyaknya sayuran.

4 dari 6 halaman

Sandwich

3. Sandwich

Memesan sandwich dengan roti gandum , selada, tomat, dan sedikit daging sebagai tambahan rasa asin bisa menjaid pilihan junk food sehat.

5 dari 6 halaman

Vegetarian

4. Vegetarian

Selalu ada pilihan untuk para vegetarian, sekali pun untuk junkfood. Jika memiliki burger misalnya, pilihanya vegetarian burger. Mungkin akan terasa bosan bagi Anda yang bukan vegetarian. Jadi, tambahkan sedikit ayam panggang agar terasa lebih nikmat.

6 dari 6 halaman

Burrito

5. Burrito

Burrito menjadi junk food dengan kandungan yang cukup idel. Kombinasi dari roti yang membungkus potongan kacang panjang, sayuran, dan sedikit daging akan mengisi perut kosong Anda dengan penuh gizi.