Sukses

Mainan Anak Perempuan Diprotes karena Ada Penisnya

Mainan anak bernama You & Me Mommy diprotes karena ada penisnya

Liputan6.com, Jakarta Mainan anak berbentuk bayi yang dilengkapi dot dan popok yang dijual di toko mainan kenamaan Toys R Us dikecam oleh sejumlah orangtua karena memiliki penis.

Para orangtua tidak mempermasalahkan keberadaan penis di mainan anak bernama `You & Me Mommy` ini. Hanya saja, mainan itu diperuntukkan bagi anak perempuannya sehingga dinilai tidak mendidik.

Seorang ibu, mengatakan, paket tersebut tidak ada peringatan kalau boneka tersebut ada alat kelaminnya juga. Awalnya, para orangtua tidak menaruh curiga sama sekali, karena ditutupi dengan popok.

"Kami baru menyadari ketika ada yang memosting foto bugil mainan bayi di Facebook," kata seorang ibu seperti dikutip Mirror, Senin (1/12/2014)

Namun, penulis Monica Beyer beranggapan kalau hal tersebut tidak usah dipusingkan. Dan sebagai orangtua, seharusnya tidak usah tabuh membicarakan tentang alat kelamin kepada anak-anak.

"Jelaskan saja ini, itu vulva. Hal ini tidak akan mengubah anak Anda menjadi cabul," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini