Sukses

[VIDEO] Ajaib, Ibu Hamil Selamat dari Kecelakaan Maut Mobil SUV

Kecelakaan yang melibatkan mobil milik Thomas Wallace dari Temperance, Michigan itu terjadi sekitar pukul 11.30 pagi.

Wanita hamil ini nampaknya memiliki 'malaikat penjaga' yang selalu berada di sisinya. Sebab Rochelle Watson, yang sedang mengandung 8 bulan berhasil terhindar dari maut saat mobil yang sedang ngebut menghantam dinding kamarnya.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (16/7/2013), nyawa Rochelle dan bayinya selamat ketika SUV yang dikendarai Thomas Wallace (32) melaju dengan kecepatan 100 mph dan menabrak kamar motel yang ditempatinya bersama kekasihnya, Adrian Smith.

Bahkan mobil SUV Thomas nyaris menabrak Adrian yang berada di dalam kamar. Beruntung ia hendak beranjak dari ranjang menuju kamar mandi. Sehingga maut urung menjemputnya.

"Aku baru bangun dan hendak ke kamar mandi. Dan ketika akan masuk ke kamar mandi, tiba-tiba mobil itu menghantam dinding kamarku. Seperti ledakan!" kata Andrian.

Kekasih Adrian, Rochelle juga merasa sangat beruntung karena Andrian bangun di waktu yang tepat, sebelum mobil yang dikendarai Thomas menghantam dinding kamar motel yang mereka tempati. "Jika dia tidak bangun, ia akan hancur dihantam mobil itu. Mobil itu menghantam tepat di tempat Adrian berbaring," ujar Rochelle.

Sementara Rochelle yang sedang hamil 8 bulan, terjatuh dari tempat tidurnya dan terjepit di antara tempat tidur dan sofa saat dinding kamarnya dihantam mobil SUV itu. Beruntung, ia tidak mengalami luka serius.

Namun tim penyelamat harus merobohkan kamar dinding sebelahnya untuk menyelamatkan pasangan Rochelle dan Adrian.

Tak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan yang melibatkan mobil milik Thomas Wallace dari Temperance, Michigan, itu terjadi sekitar pukul 11.30 pagi waktu setempat. Saat ngebut dengan kecepatan 100 mph, Thomas juga menerobos lampu merah.

"Dia menabrak 2 kendaraan lain dan kehilangan kendali mobilnya. Dia memukul tiang lampu dan kemudian menabrak motel," kata polisi.

Meski insiden kecelakaan itu sangat mengerikan, namun polisi tidak percaya alkohol menjadi pemicunya.

Setelah mobilnya menghantam dinding kamar pasangan Rochelle-Adrian, Thomas mencoba kabur, seperti yang terekam dalam kamera CCTV motel. Namun polisi menangkapnya di parkiran K-Mart yang terletak tak jauh dari motel itu.

Pasca-insiden tersebut, pihak motel yang mengalami kerugian menegaskan tak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. "Saya khawatir tentang keadaan wanita hamil itu, namun tidak ada yang terluka. Ini adalah sebuah keajaiban," kata manajer motel, Arvind Patel.

Kendati demikian, 3 kamar motel rusak dalam kecelakaan itu. Dan semua tamu yang kamarnya rusak pun dipindahkan ke kamar lain di motel itu.

Bisa selamat dalam insiden kecelakaan tersebut, tentu saja membuat Adrian merasa sangat bersyukur. "Aku benar-benar beruntung masih hidup. Seseorang pasti berdoa untukku tadi malam atau pagi ini. Aku merasakannya," tutur Adrian.

Adrian dan Rochelle pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Begitu pula dengan Thomas. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini