Sukses

Aktor Chance Perdomo Meninggal di Usia 27 Tahun Usai Alami Kecelakaan Sepeda Motor

Chance Perdomo, bintang serial horor Netflix Chilling Adventures of Sabrina meninggal dunia di usia 27 tahun.

Liputan6.com, New York - Aktor Chance Perdomo yang terkenal karena perannya dalam serial horor Netflix Chilling Adventures of Sabrina, meninggal dunia dalam kecelakaan sepeda motor pada usia 27 tahun.

Bintang film asal Inggris-Amerika ini lahir di Los Angeles dan besar di Southampton, dikutip dari BBC, Minggu (31/3/2024).

Dia dinominasikan sebagai aktor terbaik di penghargaan Bafta TV 2019 untuk perannya dalam drama BBC Three Killed by My Debt.

"Kehangatannya akan terus berlanjut pada orang-orang yang paling dia sayangi," demikian ucapan dari BBC AS dan CBS, sebelum meminta agar keluarga Perdomo diberikan privasi saat berduka atas kehilangan putra dan saudara lelaki tercinta mereka.

Rincian di mana kecelakaan itu terjadi atau bagaimana penyebabnya, belum diungkapkan. CBS melaporkan bahwa perwakilan tersebut mengatakan "tidak ada orang lain yang terlibat".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Bermain dalam Series untuk Amazon Prime

Selain berperan sebagai penyihir di Ambrose Spellman dalam drama Netflix, Perdomo berperan sebagai Andre Anderson dalam serial pahlawan super Amazon Prime, Gen V.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Amazon MGM Studios dan co-produser Gen V Sony Pictures Television mengingat aktor tersebut sebagai sosok yang "menawan" dan punya rasa antusias yang tinggi.

“Bahkan menulis tentang dia dalam bentuk lampau pun tidak masuk akal,” kata mereka.

Perdomo belajar hukum setelah lulus sekolah dan memulai karir aktingnya pada tahun 2017 dengan berperan dalam serial CBBC Hetty Feather.

Perannya dalam sebuah film membuatnya dinobatkan sebagai salah satu "Breakthrough Brits" Bafta pada tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.