Sukses

Dikira Vitamin, Wanita di AS Tak Sengaja Telan Airpods Milik Suaminya

Ahli medis mengatakan bahwa masalah yang dialaminya tidak menimbulkan bahaya apa pun.

Liputan6.com, Washington - Kejadian malang menimpa seorang wanita yang tinggal di Salt Lake City, Amerika Serikat (AS), ketika ia tidak sengaja menelan AirPods milik suaminya, yang ia kira merupakan vitamin. Cerita ini ia bagikan dalam sebuah video di akun TikToknya yang sudah disaksikan sebanyak lebih dari dua juta kali.

Realtor Tanna Barker (52) mengatakan bahwa ia menyadari telah menelan AirPods itu ketika ia merasa tidak nyaman saat sedang berbicara dengan temannya. 

"Saya bisa merasakannya berjalan sangat lambat…Ya ampun, saya tidak percaya saya baru saja melakukan itu," katanya, seperti dikutip NY Post, Senin (18/9/2023). 

"Saya memiliki AirPods di dalam diri saya sekarang," sambungnya kemudian.

Usai mengetahui hal tersebut, Barker segera memberi tahu kepada suaminya dan memintanya untuk tetap diam. Namun, ia akhirnya membagikannya sendiri lewat sosial media.

Ahli medis mengatakan bahwa masalah yang dialaminya tidak menimbulkan bahaya.

"Salah satu dari mereka bertanya apakah saya telah menelan kedua AirPods dan saya menjawab tidak. Dan dia berkata, 'Itu bagus karena ada magnet di dalamnya dan itu bisa menimbulkan masalah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Komentar

Video unggahannya di TikTok pun lantas mendapat komentar dari sejumlah pengguna.

"Saya benar-benar terbangun dan berharap wanita AirPods itu baik-baik saja," tulis salah satu pengguna TikTok mengomentari postingan terbaru Barker. 

"Dengarkan isi hatimu," tulis yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini