Sukses

Dulu Dibuang Kini Gemilang, Kisah Tragis Dishani Chakraborty Ditemukan di Tong Sampah

Dishani Chakraborty merupakan bayi yang dibuang namun ditemukan dan diadopsi kamudian menjadi bintang.

Liputan6.com, Jakarta - Mithun Chakraborty atau yang kerap dijuluki sebagai Raja Disko Bollywood, telah menjadi idola bagi banyak orang sejak memulai karirnya dengan keterampilan menari dan akting. Selain unggul di industri film, Mithun Chakraborty juga merupakan 'pahlawan' dalam kehidupan nyatanya. 

Aktor ini memiliki tiga putra, Mahakshay, Namashi, Ushmey, dan seorang putri yang menakjubkan dan penyayang bernama Dishani Chakraborty, seperti dikutip dari laman DNA India, Jumat (7/1/2022).

Banyak yang diketahui tentang putra sulung Mithun, Mahakshay. Dia sendiri adalah seorang aktor dan merupakan suami dari aktor 'Anupamaa' Madalasa Sharma. 

Namun, sangat sedikit yang diketahui tentang putri angkat Mithun, Dishani Chakraborty. 

Mithun mengadopsi Dishani setelah ditemukan di dekat tempat sampah ketika masih bayi. Sebuah harian Bengali terkemuka pernah melaporkan bahwa seorang bayi, ditinggalkan keluarga kandungnya, ditinggalkan sendirian di dekat tempat sampah. 

Singkat cerita, Mithun Chakraborty dan istri keduanya Yogeeta Bali bersama-sama menyelesaikan dokumen untuk mengadopsinya dan membawa pulang anak itu. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Karir di Dunia Hiburan

Dishani sangat mengagumi sosok ayahnya, terbukti melalui unggahan di akun Instagram-nya. 

Sampai sekarang, Dishani Chakraborty sedang mengejar kursus akting dari Akademi Film New York. 

Dishani telah membuat debut aktingnya dengan film pendek 2017 "Holy Smoke" yang disutradarai oleh saudara laki-lakinya Ushmey Chakraborty. Dia juga muncul dalam film pendek seperti "Underpass" dan "Halus Asian Dating with PBM".

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini