Sukses

Baru Menikah 1 Jam, Pengantin Wanita di Mesir Meninggal Akibat Serangan Jantung

Wanita muda asal Mesir baru saja merayakan hari bahagianya dan meninggal mendadak akibat serangan jantung.

Liputan6.com, Medoum - Seorang pengantin muda meninggal secara mendadak akibat serangan jantung. Kematiannya dilaporkan terjadi satu jam usai menikah di sebuah desa Mesir.

Dikutip dari The Sun, Minggu (7/8/2021), Isra Shaaban (21) dikebumikan pada esok harinya.

Ia baru saja merayakan momen paling bahagia dalam hidupnya. Nasib malang dialami sang pengantin pria yang baru saja bersuka cita, kini harus berduka ditinggal pergi sang istri untuk selamanya.

Menurut laporan yang beredar, pengantin wanita merasa kelelahan usai berjalan ke rumah barunya di Desa Medoum di Kegubernuran Beni Suef, Mesir utara.

Kemudian entah mengapa wanita tersebut tiba-tiba merasakan rasa nyeri menusuk di dadanya. Bahkan dirinya segera dilarikan ke rumah sakit.

Gulf News melaporkan, wanita tersebut kemudian menghembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

Pernikahannya yang baru seumur jagung, bukan hanya meninggalkan duka bagi suaminya. Namun, keluarga beserta orang lain di daerah sekitarnya dibuat kaget kabar kematian si pengantin wanita.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya Sempat Kelelahan

"Kemarin, baru saja kami menghadiri pernikahan Isra di mana semua orang berbahagia. Namun, hari ini, kami sudah menguburkannya. Padahal sebelumnya kami merasa senang bisa hadir dalam pernikahan. Tetapi setelah satu jam kemudian kami menerima telepon. Kesedihan ini menimpa bagi seluruh desa," ujar Mohammad Hamed, sepupu pengantin wanita.

Media lokal mengatakan desa itu sangat terkejut dan banyak penduduk setempat menghadiri pemakaman wanita muda itu.

"Pengantin wanita merasakan kelelahan dan rasa sakit yang tajam di perut dan dada setelah pesta pernikahan berakhir. Dia meminta keluarganya untuk tidak meninggalkannya. Lantas, pengantin wanita dibawa ke rumah sakit di mana dia mengembuskan napas terakhir," beber salah satu penduduk desa.

Tidak jelas apakah pihak berwenang setempat sedang menyelidiki kematian pengantin wanita atau tidak.

Ternyata, kejadian serupa sempat terjadi di Mesir beberapa minggu yang lalu. Jadi saat itu seorang wanita muda tiba-tiba terserang penyakit dan meninggal di sebuah pusat medis di Provinsi Sharqia, beberapa hari sebelum pernikahan pengantin wanita muda tersebut.

 

Reporter: Bunga Ruth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.