Sukses

Reynhard Sinaga Dikabarkan Pindah ke Penjara dengan Julukan Monster Mansion

Liputan6.com, West Yorkshire - Pemerkosa terburuk dalam sejarah yang terjadi di Inggris bernama Reynhard Sinaga telah dipindahkan ke penjara terkenal yang dijuluki "Monster Mansion", rumah bagi beberapa penjahat paling berbahaya di Inggris.

Pria berusia 36 tahun itu dipenjara pada Januari lalu atas tuduhan 136 perkosaan dan 23 pelanggaran seksual lainnya yang dilakukan selama dua setengah tahun, seperti dikutip dari laman Mirror, Senin (27/4/2020). 

Mahasiswa asal Indonesia yang kini berada di Manchester tersebut, diketahui menghabisi korban prianya dengan alkohol yang dicampur obat bius sebelum melancarkan serangannya.

Dia telah berada di penjara Strangeways sejak hukumannya dijatuhkan, tetapi sekarang telah dibawa ke penjara Wakefield Yorkshire Barat.

2 dari 3 halaman

Makin Nyaman

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: "Reynhard Sinaga telah menyeringai di sekitar Strangeways dan sepertinya semakin nyaman."

"Sekarang dia harus berjuang sendiri di antara beberapa penjahat Inggris yang paling terkenal."

Menurut laporan, ibunya, Normawati mengungkapkan bahwa dia telah mengunjungi putranya di penjara dan diberitahu olehnya bahwa dia dapat "menjaga dirinya sendiri" dan "tidak ada yang memukulinya".

Hingga saat ini, polisi meyakini bahwa Reynhard Sinaga mungkin telah menyerang setidaknya 195 orang.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: