Sukses

Ludahi Penggemar hingga Jadi Pelakor, 4 Selebritas Ini Paling Dibenci di Hollywood?

Liputan6.com, Hollywood - Tak semua selebritas dunia itu menyenangkan. Meski punya prestasi dan karya luar biasa, tak menjamin seseorang publik figur dapat menjaga sikap.

Sejumlah selebritas ini disebut-sebut yang paling di benci di Hollywood. Bukan hanya sikap tetapi juga perkataan mereka yang menyakiti orang lain.

Ada yang meludahi penggemarnya sendiri, ada yang menghina selebritas lain dan ada pula yang merebut suami orang alias pelakor.

Seperti dikutip dari laman Wonderslist, Rabu (7/11/2018), berikut 4 selebritas yang dianggap paling dibenci di Hollywood:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 5 halaman

1. Kanye West

Kanye West adalah seorang produser rekaman dan rapper AS. Ia memiliki perusahaan rekaman GOOD Music. Pria kelahiran Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, 8 Juni 1977 ini adalah suami selebritas Kim Kardashian.

Sejak awal kemunculannya, ia sudah menuai banyak kontroversi. Ditambah lagi ia menikah dengan Kim dan dekat dengan keluarga Kardashian.

Ia juga dibenci lantaran sempat mengintrupsi Taylor Swift yang kala itu mendapat penghargaan. Di tengah acara ia naik panggung dan menyebut jika Taylor tak pantas mendapatkan itu semua.

3 dari 5 halaman

2. Justin Bieber

Nama Justin Bieber melambung setelah ia mendapat perhatian lewat dunia maya. Semakin beranjak dewasa namanya kian melambung.

Tetapi, hal itu dinilai tak sejalan dengan sikap dan prilakunya. Ia kerap mendapat cemooh lantaran kedapatan kencing di ember toilet dan lainnya.

Ia juga pernah meludahi para penggemarnya dari balkon saat berada di Toronto, Kanada. Tahun 2014, ia juga ditangkap polisi gara-gara berkendara dalam kondisi mabuk usai pesta di Miami.

4 dari 5 halaman

3. Miley Cyrus

Dikenal sebagai artis cilik, Miley Cyrus mengejutkan khalayak ramai dengan transformasinya ketika tumbuh dewasa.

Publik tak mengira jika artis cilik yang sempat jadi panutan anak-anak itu kini tampil dengan gaya berandalan dan terkesan seksi bahkan vulgar.

Tato, tindik, rokok dan alkohol melekat dengan Miley. Citranya yang semula dianggap sebagai anak baik kini berubah total.

5 dari 5 halaman

4. Kristen Stewart

Apakah Anda masih ingat dengan Bella dalam film Twilight? Si pemilik paras cantik Kristen Stewart tentu dapat menghipnotis banyak orang karena begitu epik memerankan tokoh dalam film tersebut.

Tenyata, kalemnya sosok Bella dalam film berbeda dengan sosok Kristen Stewart di kehidupannya yang ternyata seorang pelakor atau perebut suami orang.

Ia rupanya sempat punya hubungan dengan seorang produser film bernama Rupert Sanders. Padahal, Sanders sendiri sudah menikah.

Alhasil, sang produser diceraikan oleh istrinya. Sementara kekasih Stewart, Robert Pattison juga kecewa dan memutus hubungan dengannya.