Sukses

Bob Marley hingga Mr Bean, Ini Sisi Lain 6 Selebritas yang Tak Banyak Orang Tahu

Selebritas itu juga sama seperti manusia biasa yang menyimpan sisi lain dalam hidupnya. Mereka juga adalah yang semula berasal dari keluarga biasa.

Liputan6.com, New York - Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika melihat dan bertemu sosok selebritas dunia? Bisa jadi Anda membayangkan gaya hidup yang glamor, bermandikan harta dan menjalani kehidupan tanpa ada gangguan sedikit pun.

Sebagian dari kita juga berharap memiliki nasib serupa dengan pesohor dunia tersebut, sebab itu adalah citra dari sosok selebritas yang begitu melekat di pemikiran banyak orang.

Di lain sisi, selebritas itu juga sama seperti manusia biasa yang menyimpan sisi lain dalam hidupnya. Tidak hanya terkenal saja, mereka juga berasal dari keluarga biasa.

Bahkan ada pula yang gayanya tidak sama dengan yang terlihat seperti saat ini. Dikutip dari laman Brightside.me, Senin (15/10/2018), berikut 6 sisi lain soal selebritas dunia yang mungkin tak banyak diketahui orang:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bob Marley

Bob Marley adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan musisi reggae berkebangsaan Jamaika. Sampai saat ini ia dikenal di seluruh dunia sebagai ikon musik genre tersebut.

Meski lahir sebagai orang kulit hitam, ayah kandung Bob Marley adalah warga kulit putih. Sang ayah yang bernama Norval Marley, adalah seorang kapten angkatan laut Inggris.

Pada usia sekitar 60, ia bertemu dengan seorang putri keturunan Afrika berusia 18 tahun, Cedella Malcolm, yang ia nikahi kemudian melahirkan Bobby kecil pada 6 Februari 1945 di Jamaika.

3 dari 7 halaman

2. Elvis Presley

Elvis Presley adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat. Ia dianggap sebagai salah satu ikon kebudayaan paling berpengaruh pada abad ke-20.

Ia dikenal sebagai "King of Rock and Roll" atau singkatnya "the King".

Selain aksi panggung dan kostumnya yang begitu melekat diingatan, hal lain yang juga sangat menarik dari sosok Elvis adalah gaya rambutnya. Hitam dan sangat modis.

Namun ternyata warna asli rambut Elvis bukanlah hitam melainkan blonde. Semakin ia tumbuh dewasa, rambutnya semakin berubah. Bermula dari warna pasir lalu menghitam dan dikenal hingga saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Taylor Swift

Taylor Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Dibesarkan di Pennslyvania, dia pindah ke Nashville, Tennessee pada usia 14 tahun untuk mengejar karier di genre musik country.

Dia menandatangani kontrak dengan label independen Big Machine Records.

Namun, sebelum dikenal sebagai penyanyi muda yang sukses, Taylor Swift rupanya pernah bekerja sebagai peternak dan pemasok pohon natal. Ia kerap memeriksa pohon-pohon dari serangga sebelum akhirnya dijual.

5 dari 7 halaman

4. Liam Payne

Liam Payne adalah seorang penyanyi asal Inggris yang mulai dikenal namanya berkat ajang pencarian bakat. Dalam meniti karier, ia tergabung bersama grup yang dibentuk dari ajang pencarian bakat tersebut.

Bersama personil lainnya, mereka tergabung bersama satu grup bernama One Direction.

Rupanya, ada fakta menarik soal Liam Payne. Ia sangat takut dengan sendok bekas yang sudah digunakan seseorang untuk makan.

Kebenciannya untuk perkakas dapur ini berasal dari masa kecilnya. Di sekolah, dia adalah anak yang nakal. Akibatnya, ia kerap disuruh oleh guru untuk mencuci sendok bekas makan banyak orang.

Oleh karena itu ia tidak menyukai sendok bekas karena merasa jijik.

6 dari 7 halaman

5. Natalie Portman

Natalie Hershlag atau lebih dikenal dengan nama aktrisnya, Natalie Portman adalah seorang aktris keturunan Israel-Amerika Serikat. Ia pernah dinominasikan untuk Academy Award dan memenangi Golden Globe Award.

Pada 2011, Portman menyapu bersih hampir semua penghargaan untuk Aktris Terbaik, termasuk dari Screen Actors Guild Awards, Golden Globe Awards, Critic's Choice Awards, BAFTA Awards dan Academy Awards untuk film Black Swan.

Portman kabarnya memiliki skor IQ 140. Ia juga mendapat gelar sarjana Psikologi dari Harvard University.

Ia juga pernah mengikuti kursus pascasarjana di Hebrew University of Jerusalem. Bahkan Portman sendiri telah menerbitkan dua jurnal ilmiah.

7 dari 7 halaman

6. Rowan Atkinson

Lucu dan berbakat, itulah citra yang melekat pada seorang Rowan Atkinson. Ia dikenal lewat perannya sebagai Mr Bean yang selalu berhasil mengocok perut.

Di balik tampangnya yang terkesan konyol di dalam serial tersebut, di kehidupan nyata Atkinson adalah sosok yang genius, sama seperti Natalie Portman.

Ia belajar di jurusan teknik di Newcastle University dan melanjutkan jenjang Magister Sains di Oxford University.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.