Sukses

Inikah 6 Selebritas Cantik Internasional yang Punya Mata Indah?

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa selebritas wanita di dunia memiliki karakter sendiri dan gaya khasnya. Karisma yang terpancar dari kecantikannya pun beragam.

Para penggemar biasanya menyukai seorang artis dengan beragam alasan. Mulai dari karya, prestasi, peran dalam kehidupan sosial, suara merdu, kemampuan akting saat main film, hingga keindahan matanya.

Lainnya menganggap seorang selebritas cantik apabila memiliki mata indah berbinar --tanpa imbuhan lensa kontak. Sebab mata adalah anggota tubuh yang paling ekspresif di wajah seseorang.

Mata juga disebut sebagai 'aset' terbaik seorang perempuan. Seorang wanita bisa menunjukkan emosi dan suasana hati yang terpancar melalui matanya.

Meski ada banyak sekali selebritas cantik yang memiliki mata indah di dunia ini, namun Wonderlist telah merangkumnya menjadi sedikitnya 6 artis ternama yang punya mata menawan, seperti yang dikutip Liputan6.com, Rabu (19/9/2018).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aishwarya Rai

Wanita bermata indah yang menempati urutan pertama versi Wonderlist adalah Aishwarya Rai, aktris kelahiran Mangalore, India pada 1 November 1973. Dia berprofesi sebagai model sebelum memulai karir aktingnya di dunia perfilman. Dia terpilih sebagai pemenang kontes kecantikan Miss World pada tahun 1994.

Rai juga dipilih oleh majalah Time pada tahun 2004 sebagai salah satu dari "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" dan dia secara luas dianggap sebagai wanita tercantik sejagat lantaran mata indah yang dimilikinya. Menurut Wonderlist, Rai memiliki mata yang benar-benar dapat 'berbicara'. 

3 dari 7 halaman

2. Angelina Jolie

Selain bibir yang seksi, Angelina Jolie juga dikaruniai mata yang indah. Aktris dan sutradara asal Amerika ini telah menerima Academy Award, dua Screen Actors Guild Awards, dan tiga Golden Globe Awards.

Selain karir filmnya, Jolie dikenal karena upaya kemanusiaannya, di mana dia meraih Jean Hersholt Humanitarian Award dan penghargaan kehormatan Order of St Michael and St George (DCMG). Dia mempromosikan berbagai hal yang meliputi konservasi, pendidikan dan hak wanita, serta dikenal karena advokasinya terhadap pengungsi sebagai Duta Istimewa untuk Komisioner Tinggi Perserikatan Bangsa-Bangsa urusan Pengungsi (United Nations High Commissioner for Refugees atau UNHCR).

Sebagai figur publik, Jolie disebut sebagai tokoh paling berpengaruh dan kuat dalam industri hiburan Amerika Serikat. Selama beberapa tahun, ia disebut sebagai wanita paling cantik di dunia menurut berbagai outlet media. Kehidupan pribadinya menjadi subyek publisitas besar.

4 dari 7 halaman

3. Megan Fox

Megan Fox dikenal sebagai aktris dengan mata paling menggoda. Selebritas dan model asal Amerika Serikat ini menjadi terkenal saat bermain di film utamanya Holiday In the Sun (2001). Dia dilahirkan di Rockwood, Tennesse dan telah berkecimpung di industri film sejak tahun 2001.

5 dari 7 halaman

4. Kristen Stewart

Kristen Jaymes Stewart adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika. Dia terkenal karena memerankan Bella Swan dalam serial film layar lebar Twilight.

Kristen Stewart dianggap memiliki mata yang indah dan 'menghanyutkan' bagi siapa saja yang menatapnya.

6 dari 7 halaman

5. Elizabeth Taylor

Dame Elizabeth Rosemond Taylor DBE adalah aktris berdarah campuran Inggris-Amerika. Dia memenangkan dua Piala Oscar dan menyabet penghargaan sebagai Aktris Terbaik Pemeran Utama dalam film Who's Afraid of Virginia Woolf? dan Butterfield 8.

Aktris kelahiran 27 Februari 1932 di Hampstead Garden Suburb, London, Inggris ini memulai karirnya sebagai aktris cilik pada awal 1940-an, dan merupakan salah satu bintang paling populer dari sinema Hollywood klasik pada 1950-an.

Semasa hidupnya, Liz amat dikagumi oleh banyak penggemar karena mata biru yang dimilikinya. Mata tersebut seolah memancarkan pesona Liz sebagai seorang yang anggun dan berwibawa.

7 dari 7 halaman

6. Charlize Theron

Aktris yang memiliki mata paling indah di dunia selanjutnya adalah Charlize Theron. Dia adalah selebritas dan model mode Amerika-Afrika Selatan. Wanita kelahiran 7 Augustus 1975 di Benoni, Afrika Selatan ini memulai karir aktingnya di Negeri paman Sam dan menjadi terkenal pada akhir 1990-an.

Dia dianggap memiliki mata sayu yang memukau, sehingga menghipnotis siapa pun yang memandangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.