Sukses

Pasca-Menikah, Meghan Markle Akan Kunjungi Ayah di Meksiko?

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan bepergian ke Meksiko untuk mengunjungi Thomas Markle.

Liputan6.com, London - Setelah resmi menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle pastinya akan disibukkan dengan sejumlah aktivitas kerajaan.

Agenda perdana Duke dan Duchess of Sussex adalah menghadiri perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70. Setelahnya, tersiar kabar bahwa Pangeran Harry dan istri akan mengunjungi Thomas Markle di Meksiko. Demikian dikutip dari laman Elitedaily.com, Kamis (24/5/2018).

Thomas adalah ayah dari Meghan Markle.

Jadwal keberangkatan kedua belum dapat dipastikan. Namun, kabar yang berembus menyebutkan bahwa kunjungan itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Pihak Elite Daily telah mencoba mengonfirmasi kabar ini, namun belum ada tanggapan dari pihak Kerajaan Inggris.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Thomas Markle tidak dapat menghadiri royal wedding yang berlangsung pada 19 Mei 2018, karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan. Pria berusia 73 tahun itu dilaporkan menderita serangan jantung. 

Meghan Markle pun sedih karena hanya sang ibu yang dapat hadir ke pesta pernikahannya.

"Sangat disayangkan, ayah saya tidak akan datang menghadiri pernikahan kami. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk ayah, dan berharap ia akan diberi ruang yang baik demi kesehatannya," ujar Meghan Markle dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh pihak Istana Kensington.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Perdana Pasca-Menikah

Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil perdana di hadapan publik pasca-menikah pada 19 Mei kemarin. Duke dan Duchess of Sussex itu hadir di Istana Buckingham untuk menemui Pangeran Charles yang merayakan hari ulang tahunnya, Rabu 23 Mei 2018.

Di hari yang cerah tersebut, Pangeran Charles merayakan hari ulang tahun ke-70. Tak hanya ada Pangeran Harry dan Meghan Markle, pada kesempatan itu tampak pula sang istri yaitu Camilla Parker Bowles.

Acara bernama The Prince of Wales's 70th Birthday Patronage Celebration tersebut juga dihadiri oleh sejumlah orang yang terlibat dalam badan amal.

Dalam acara tersebut, Pangeran Harry menyampaikan sambutan di hadapan para pekerja amal. Ia membuka sambutannya dengan mengenang korban bom Manchester. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan oleh sang ayah.

"Ayah sangat menginspirasi saya dan William untuk terus terlibat dalam kerja amal, sehingga dapat memberikan dampak yang baik bagi banyak orang," ujar Pangeran Harry.

"Di sini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ayah yang telah bekerja dengan luar biasa selama hampir 50 tahun," tambahnya.

Sementara itu, publik juga menyorot pakaian yang digunakan oleh Meghan Markle. Dengan gaun merah muda pucat dari label busana Inggris, Goat Fashion, istri Pangeran Harry itu terlihat begitu anggun dan modern. Demikian seperti dikutip dari laman CBSNews.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.