Sukses

Tampilan Perdana Pangeran Harry dan Meghan Markle Pasca-Menikah

Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil perdana pada acara ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70.

Liputan6.com, London - Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil perdana di hadapan publik pasca-menikah, 19 Mei kemarin. Duke dan Duchess of Sussex itu hadir di Istana Buckingham untuk menemui Pangeran Charles yang merayakan hari ulang tahunnya.

Dikutip dari laman CBSNews.com, Rabu (23/5/2018), Meghan Markle tampil begitu anggun dengan mengenakan busana khas ala kerajaan Inggris.

Di hari yang cerah tersebut, Pangeran Charles merayakan hari ulang tahun ke-70. Tak hanya ada Pangeran Harry dan Meghan Markle, pada kesempatan itu tampak pula sang istri yaitu Camilla Parker Bowles.

Acara bernama The Prince of Wales's 70th Birthday Patronage Celebration tersebut juga dihadiri oleh sejumlah orang yang terlibat dalam badan amal.

Pada acara tersebut, Pangeran Harry menyampaikan sambutan di hadapan para pekerja amal. Ia membuka sambutannya dengan mengenang korban bom Manchester. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan oleh sang ayah.

"Ayah sangat menginspirasi saya dan William untuk terus terlibat dalam kerja amal, sehingga dapat memberikan dampak yang baik bagi banyak orang," ujar Pangeran Harry.

"Di sini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ayah yang telah bekerja dengan luar biasa selama hampir 50 tahun," tambahnya.

Sementara itu, publik juga menyorot pakaian yang digunakan oleh Meghan Markle. Dengan gaun merah muda pucat dari label Inggris, Goat Fashion, istri Pangeran Harry itu terlihat begitu anggun dan modern.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suvenir Pernikahan Dijual Online Rp 38 Juta

Sementara itu, sapa pun yang datang ke acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, 19 Mei lalu sangatlah beruntung. Bukan hanya dapat melihat sosok pengantin dari dekat, para tamu undangan juga tak pulang dengan tangan hampa.

Dikutip dari laman People.com, para tamu yang datang bisa membawa pulang sebuah goodie bag dengan paduan warna biru dan krem.

Isi dari goodie bag itu adalah cokelat berlabel Windsor, air mineral, kue, kupon untuk diskon 20 persen di toko kastil, dan magnet yang bertuliskan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Buah tangan dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini ternyata mendatangkan keuntungan bagi sejumlah orang. Para tamu yang beruntung ini rupanya menjual goodie bag beserta isinya tersebut ke situs penjualan online.

Dalam situs eBay dapat ditemui suvenir pernikahan tersebut. Harga yang mereka buka tak main-main. Bahkan, dalam situs tersebut satu goodie bag beserta isinya dijual dengan harga US$ 2.700 atau setara dengan Rp 38 juta.

Seorang fotografer kerajaan bernama James Whatling yang juga mendapat goodie bag tersebut mengatakan, hadiah tersebut sangat indah. Ungkapan itu ia tulis lewat akun Twitter-nya.

Sementara itu, seorang Co-Anchor dalam program Today membongkar isi goodie bag dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama rekannya Hoda Kotb dan Savannah Guthrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.