Sukses

Meghan Markle Hamil Duluan Sebelum Menikah?

Liputan6.com, London - Meski telah berlalu, pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry masih hangat diperbincangkan, terutama di dunia maya. Tak sedikit warganet yang masih berdebat soal gaun pengantin atau dandanan sang mempelai perempuan. 

Belakangan, juga sedang ramai disinggung soal isu bahwa Duchess of Sussex sudah hamil duluan sebelum mengucap janji pernikahan dengan pasangannya di gereja Kastil Windsor.

Seperti dikutip dari New Zealand Herald News, Senin (21/5/2018), sejumlah warganet mengaku melihat pertanda soal dugaan kehamilan tersebut.

Pertama, pasangan kerajaan Inggris itu mengumumkan keinginan mereka untuk memiliki anak dengan menyebut, a baby's on the way sooner daripada a baby's on the way later.

Yang artinya "bayi akan segera ada" bukannya "nanti kami akan memiliki bayi".

Konon, setiap kali Dean of Windsor, pemuka agama yang memimpin pemberkatan pernikahan, David Conner menyebutkan tentang keluarga dan anak-anak, Meghan Markle dan Pangeran Harry saling bertukar pandang. 

Para pengguna Twitter pun menebak-nebak, apa arti di balik pandangan mereka. 

Pertanda lainnya yang ramai dibicarakan warganet adalah gaun pernikahan dan gaun resepsi Meghan Markle yang terlihat longgar di bagian pinggang.

Selain itu, saat masih bertunangan, Duke dan Duchess of Sussex diwawancarai BBC soal rencana mereka untuk membina sebuah keluarga. Baik Meghan maupun Harry mengatakan, mereka "akan mewujudkan sebuah keluarga dalam waktu dekat".

Spekulasi dugaan kehamilan itu datang dari banyak media termasuk RadarOnline dan Hollywood Life, di mana keduanya melaporkan, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat bersama seorang dokter yang ahli soal kesuburan kandungan menjelang pernikahan mereka.

  

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Meme Kocak Pernikahan Harry-Meghan

Royal Wedding Kerajaan Inggris antara Pangeran Harry dan Meghan Markle merupakan salah satu perhelatan besar berskala internasional pada tahun ini.

Dan, selalu ada ruang bagi humor ala warganet untuk setiap kejadian fenomenal. Termasuk pada pernikahan Harry dan Meghan yang merupakan simbolisasi sukacita, cinta, dan kebahagiaan itu.

Meme kocak karya para warganet pun otomatis bermunculan dan viral di dunia maya.

Ada beberapa momen dan gambar terbaik dari para warganet yang cukup menonjol di internet tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tentunya, baik dan buruknya foto-foto kocak itu tergantung pada subjektivitas serta selera humor Anda dalam menilai meme-meme viral.

Berikut 4 di antaranya, seperti dirangkum dari The Independent's Indy 100, 20 Mei 2018:

1. Raut Wajah Mantan Pacar Pangeran Harry

"Wajah mantan pacar Pangeran Harry di #RoyalWedding adalah foto sempurna yang menggambarkan #ItShouldHaveBeenMe (Seharusnya itu aku)," tulis pengguna Twitter @Samantha Quek menambah bumbu humor pada hadirnya Chelsy Davy dalam pernikahan Harry - Meghan.

Sementara itu, pengguna Twitter @StephanieEphani mentwit, "Wajah Chelsy Davy adalah wajah para perempuan yang hadir dalam pernikahan mantan pacarnya #royalwedding."

2. Tatapan 'Sukses' Meghan Markle

Foto raut wajah Meghan Markle yang menatap langsung ke mata kamera sambil tersenyum simpul saat berada di atas kereta kencana membuat sejumlah warganet bertanya-tanya; "Apa yang ada di dalam pikiran Meghan saat itu?"

Pengguna Twitter @justsaynotojoe sepertinya punya jawabannya.

"(Raut wajah) saya ketika salah satu skema eksentrik yang saya rencanakan sukses."

3. Tatapan Nanar Aktor Hollywood

Bagi sebagian orang, hadir dalam Royal Wedding di Inggris adalah salah satu pengalaman paling menakjubkan.

Dekorasi megah, bangunan indah, belum lagi menatap langsung Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam busana pernikahan mereka -- sungguh memanjakan mata.

Namunn, tak semua orang merasa seperti itu. Setidaknya, begitulah warganet menilai raut wajah aktor Hollywood Tom Hardy yang tatapannya nanar menerawang di tengah perhelatan Royal Wedding.

Anehnya, tatapan pelakon film The Revenant itu justru dinilai horor oleh beberapa warganet.

4. Donald Trump

Tak lengkap rasanya jika Presiden Amerika Serikat Donald Trump tak ikut terseret dalam pusaran meme humor satire para warganet.

Seperti gambar di atas, akun Twitter media Inggris @bbcthree membandingkan kerumunan orang saat pelantikan sang miliarder nyentrik menjadi Presiden AS (kiri) dengan pernikahan Harry - Meghan (kanan).

Sementara itu, meme di atas menunjukkan Trump yang tampak marah karena tak diundang hadir ke pernikahan Harry - Meghan (meski semua politisi sengaja tak diundang oleh mempelai).

"Oh ya? Saya pernah menikah tiga kali," twit @Pundamentalism.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.