Sukses

Foto Perdana Pangeran Louis, Dicium Putri Charlotte

Liputan6.com, London - Istana Kensington mengeluarkan foto perdana Pangeran Louis, anggota kerajaan termuda yang lahir pada 23 April 2018 lalu.

Foto-foto itu dijepret sendiri oleh sang ibu, Kate Middleton Duchess of Cambridge di Istana Kensington ketika pangeran cilik berusia tiga hari.

Dikutip dari The Independent pada Minggu (6/5/2018) Pangeran Louis difoto dengan baju putih di atas sofa keluarga di rumah mereka di London.

Foto kedua memperlihatkan Pangeran Louis diberikan kecupan oleh kakak perempuannya, Putri Charlotte. Foto itu diambil oleh Kate pada 2 Mei, di hari ulang tahun Charlotte yang ke tiga.

Pangeran George tidak muncul dalam dua foto yang dirilis oleh Kensington Palace.

Istana mengatakan, William dan Kate "sangat senang" untuk membagikan foto-foto itu, menambahkan: "Pangeran dan Putri ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota masyarakat atas semua pesan baik yang mereka terima setelah kelahiran Pangeran Louis, dan untuk Putri Charlotte di ulang tahunnya yang ketiga."

Foto Perdana Pangeran Louis, Dicium Putri Charlotte (DUCHESS OF CAMBRIDGE / KENSINGTON PALACE / AFP)

Ini bukan pertama kalinya Kate Middleton, salah satu orang yang paling banyak difoto di dunia, berada di belakang lensa dan merilis foto-foto yang dijepretnya sendiri, termasuk foto perdana Pangeran Louis.

Duchess yang berusia 36 tahun, seorang fotografer amatir yang cukup kawakan, tahun lalu menerima keanggotaan kehormatan seumur hidup dari Royal Photographic Society.

Kate Middleton melawan tradisi ketika ia mengambil foto-foto resmi putrinya yang baru lahir pada tahun 2015.

Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April, adalah anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton. Ia berada di urutan kelima takhta Kerajaan Inggris.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ratu Elizabeth II Temui Cicitnya

Ratu Elizabeth II terbang dari Inggris barat ke London untuk mengunjungi Pangeran Louis, anggota baru keluarga monarki Britania Raya.

Sepuh monarki Britania yang berusia 92 tahun itu tiba di Istana Kensington, kediaman William dan Kate, pada Selasa 1 Mei 2018. Demikian seperti dikutip dari VOA Indonesia.

Ratu Elizabeth II berangkat dari Kastil Windsor di bagian barat London, di mana suaminya, Pangeran Phillip, sedang dalam pemulihan setelah operasi pinggul.

Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April, adalah anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, serta berada di urutan kelima takhta Kerajaan Inggris.

Putra Mahkota Arab Saudi Kunjungi India

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth II Beri Bunga untuk Cicitnya yang Baru Lahir, Pangeran Louis
Artikel Selanjutnya
Momen Manis Putri Charlotte Cium Kening Pangeran Louis