Sukses

Louis Arthur Charles, Nama Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton

Liputan6.com, London - Rasa penasaran publik tuntas sudah seiring dengan pengumuman nama pangeran baru di keluarga Kerajaan Inggris. Pihak Kensington Palace akhirnya mengumumkan Louis Arthur Charles, sebagai nama anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton.

"Pangeran William dan Kate Middleton dengan senang hati mengumumkan Louis Arthur Charles sebagai nama anak ketiganya," tulis akun Twitter resmi @KensingtonPalace.

"Bayi laki-laki ini akan dikenal sebagai His Royal Highness Prince Louis of Cambridge," tambahnya.

Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki pada pukul 11.01 waktu setempat di St Mary's Hospital, London pada Senin, 23 April 2018.

"Yang Mulia, Duchess of Cambridge telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan selamat pada pukul 11.01 waktu setempat," @KensingtonPalace.

Dalam keterangan di Twitter, bayi laki-laki itu disebutkan memiliki berat 3,8 kilogram.

Pangeran William turut mengantar sang istri ke rumah sakit hingga proses persalinan selesai.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Alami Gangguan Kesehatan Saat Hamil

Setelah Kate Middleton melahirkan, ia dikabarkan sehat begitu pula dengan anak ketiganya. Sang jabang bayi ini lahir di rumah sakit yang sama seperti kedua kakaknya yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kelahiran anak pasangan kerajaan Inggris ini akan menjadi garis suksesi yang kelima setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, dan Putri Charlotte.

Selama proses kehamilan, Kate Middleton juga bertarung dengan morning sickness atau Hyperemesis gravidarum.

Hyperemesis gravidarum adalah kondisi mual dan muntah berlebihan pada wanita hamil sampai mengganggu pekerjaan sehari-hari. Hal ini juga dapat berakibat buruk karena dapat menimbulkan dehidrasi.

Puluhan Pengunjung Terjebak Kereta Gantung Sea World

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Nama Putra Bungsu Pangeran William - Kate Middleton Jadi Ajang Taruhan
Artikel Selanjutnya
Pangeran William Akan Jadi Pendamping di Pernikahan Harry dan Meghan