Sukses

Tinggalkan Rumah Sakit, Kate Middleton Pakai Gaun Mirip Putri Diana

Liputan6.com, London - Ada kemiripan antara Kate Middleton dan mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Pasca-melahirkan dan tampil di muka publik bersama bayinya, Kate Middleton memilih jenis pakaian yang hampir sama dengan yang pernah dipakai Lady Di. 

Wanita berusia 36 tahun itu seakan-akan memberi penghormatan pada Putri Diana yang sama sekali belum pernah ia temui.

Usai melahirkan, Kate Middleton melangkahkan kaki ke luar rumah sakit sambil menggendong bayi laki-lakinya -- ditemani oleh sang suami, Pangeran William.

Setelan yang ia kenakan tampak indah. Baju merah dengan desain kerah Peter Pan karya desainer Inggris, Jenny Packham begitu menarik perhatian, demikian dikutip dari laman News.com.au, Selasa (24/4/2018).

Baju dengan warna dan model yang hampir sama sebenarnya pernah dikenakan oleh Putri Diana pascamelahirkan Pangeran Harry, dan tampil di hadapan media pada September 1984.

Kala itu, Putri Diana keluar rumah sakit dengan jaket merah panjang karya Jan Van Velden.

Sebelumnya, Kate Middleton juga pernah terinspirasi oleh gaya Putri Diana yang telah meninggal lebih dari 20 tahun lalu.

Pada Juli 2013, usai melahirkan Pangeran George, Kate Middleton mengenakan terusan berwarna biru dengan motif polka dot. Lagi-lagi, jenis baju yang ia kenakan menyerupai setelan Diana usai melahirkan Pangeran William.

Sementara itu, pada saat kelahiran Putri Charlotte di tahun 2015, Kate memilih menggenakan setelan kuning.

Uniknya, seluruh pakaian yang digunakan oleh Kate Middleton sejak melahirkan anak pertama hingga ketiga selalu menggunakan rancangan Jenny Packham.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-Laki

Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki. Hal itu terkonfirmasi setelah pihak kerajaan menyampaikan pernyataannya lewat akun Twitter resmi @KensingtonPalace.

Istri dari Pangeran William tersebut melahirkan bayi laki-laki pada pukul 11.01 waktu setempat di St Mary's Hospital, London pada Senin, 23 April 2018.

"Yang Mulia, Duchess of Cambridge telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan selamat pada pukul 11.01 waktu setempat," @KensingtonPalace.

Dalam keterangan di Twitter, bayi laki-laki itu disebutkan memiliki berat 3,8 kilogram.

Pangeran William yang turut mengantar sang istri ke rumah sakit dengan mobil dari istana dilaporkan tengah menemani hingga proses persalinan selesai.

Setelah Kate Middleton melahirkan, ia dikabarkan sehat begitu pula dengan anak ketiganya. Bayi yang belum diketahui namanya ini lahir di rumah sakit yang sama seperti kedua kakaknya yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kelahiran anak pasangan kerajaan Inggris ini akan menjadi garis suksesi yang kelima setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Selama proses kehamilan, Kate Middleton juga bertarung dengan morning sickness atau Hyperemesis Gravidarum.

Hiperemesis gravidarum adalah kondisi mual dan muntah berlebihan pada wanita hamil sampai mengganggu pekerjaan sehari-hari. Hal ini juga dapat berakibat buruk karena dapat menimbulkan dehidrasi.

Artikel Selanjutnya
Gaun Merah Usai Melahirkan Kate Middleton Harganya Capai Rp 104 Juta
Artikel Selanjutnya
Michelle Obama Tunggu Undangan Pesta Piyama dari Kensington Palace