Sukses

Terkuak, Kate Middleton Melahirkan Bayi Laki-Laki

Liputan6.com, London - Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki. Hal itu terkonfirmasi setelah pihak kerajaan menyampaikan pernyataannya lewat akun Twitter resmi @KensingtonPalace.

Istri dari Pangeran William tersebut melahirkan bayi laki-laki pada pukul 11.01 waktu setempat di St Mary's Hospital, London pada Senin, 23 April 2018.

"Yang Mulia, Duchess of Cambridge telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki dengan selamat pada pukul 11.01 waktu setempat," @KensingtonPalace.

Dalam keterangan di Twitter, bayi laki-laki itu disebutkan memiliki berat 3,8 kilogram.

Pangeran William yang turut mengantar sang istri ke rumah sakit dengan mobil dari istana dilaporkan tengah menemani hingga proses persalinan selesai.

Setelah Kate Middleton melahirkan, ia dikabarkan sehat begitu pula dengan anak ketiganya. Bayi yang belum diketahui namanya ini lahir di rumah sakit yang sama seperti kedua kakaknya yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kelahiran anak pasangan kerajaan Inggris ini akan menjadi garis suksesi yang kelima setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Selama proses kehamilan, Kate Middleton juga bertarung dengan morning sickness atau Hyperemesis Gravidarum.

Hiperemesis gravidarum adalah kondisi mual dan muntah berlebihan pada wanita hamil sampai mengganggu pekerjaan sehari-hari. Hal ini juga dapat berakibat buruk karena dapat menimbulkan dehidrasi.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

10 Prediksi Nama Anak Ketiga Kate Middleton

Meski belum diumumkan, prediksi sejumlah nama yang familiar bagi anak ketiga pasangan Kate Middleton dan Pangeran William telah beredar.

Beberapa nama yang menjadi prediksi, merupakan nama raja dan ratu Inggris terdahulu.

Dikutip dari laman The Telegraph, setidaknya ada 10 nama yang diprediksi akan diberikan pada bayi tersebut.

Jika anak Kate Middleton berjenis kelamin perempuan, nama yang diprediksi akan diberikan adalah Alice, Alexandra, Elizabeth, Mary, dan Victoria.

Adapun, jika anak laki-laki nama yang diprediksi adalah Arthur, Albert, Frederick, James, dan Philips.

Kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William ini jadi perbincangan setelah pihak Kerajaan Inggris menulis keberadaan Duchess of Cambridge di St Mary's Hospital.

"Yang Mulia, Duchess of Cambridge tengah dirawat di St Mary's Hospital pagi tadi untuk menjalani proses persalinan," tulis @KensingtonPalace.

"Duchess of Cambridge pergi ke rumah sakit dengan mobil dari Istana Kensington bersama Pangeran William," demikian keterangan pihak kerajaan.

Artikel Selanjutnya
Apa Kate Middleton Pilih Gaun Desainer Sama di Kelahiran Anak Ketiga?
Artikel Selanjutnya
Prediksi Kuat Nama Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William