Sukses

Kate Middleton Melahirkan Anak Ketiga

Hingga saat ini belum ada konfirmasi seputar jenis kelamin anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Liputan6.com, London - Duchess of Cambridge Kate Middleton dilaporkan telah melahirkan di St Mary's Hospital, London pada Senin, 23 April 2018. Istri dari Pangeran William itu melahirkan anak ketiganya pada dini hari setelah mengalami kontraksi.

Dikutip dari laman People.com, Senin (23/4/2018), keterangan tersebut mulai beredar setelah akun milik kerajaan Inggris @KensingtonPalace.

"Yang Mulia, Duchess of Cambridge tengah dirawat di St Mary's Hospital pagi tadi untuk menjalani proses persalinan," tulis @KensingtonPalace.

"Duchess of Cambridge pergi ke rumah sakit dengan mobil dari Istana Kensington bersama Pangeran William," tambah keterangan pihak kerajaan.

St Mary's Hospital adalah lokasi yang sama ketika Kate Middleton pernah melahirkan anak pertama dan kedua, yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi seputar jenis kelamin anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Sebelumnya, kabar kehamilan Kate Middleton diumumkan oleh pihak istana pada September tahun lalu.

Kelahiran anak pasangan kerajaan Inggris ini akan menjadi garis suksesi yang kelima setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Selama proses kehamilan, Kate Middleton juga bertarung dengan morning sickness atau Hyperemesis Gravidarum.

Hiperemesis gravidarum adalah kondisi mual dan muntah berlebihan pada wanita hamil sampai mengganggu pekerjaan sehari-hari. Hal ini juga dapat berakibat buruk karena dapat menimbulkan dehidrasi.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Candaan Kate Middleton

Pada tur kerajaan yang dilakukan Juli tahun lalu di Polandia, Kate sempat menuturkan candaan seputar keinginannya memiliki anak kembali.

Hal itu ia sampaikan ketika tengah menawari mainan kepada seorang anak kecil dalam sebuah acara di Warsawa. Demikian dilansir dari laman Express.co.uk

Berita bahagia ini pun direspons positif oleh Perdana Menteri Inggris, Theresa May. Dalam akun Twitter, Theresa menulis:

"Ini adalah berita fantastis. Saya ucapkan selamat kepada William dan Kate," tulis Theresa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.