Sukses

Kena Peluru Nyasar, Pria India Tewas di Hari Pernikahannya

pengantin pria asal New Delhi, India ini terbunuh karena ada peluru nyasar dari tamu undangan.

Liputan6.com, New Delhi - Nasib nahas menimpa Deepak Kumar. Pernikahan yang direncanakan akan berjalan bahagia malah berakhir bencana.

Pria berusia 21 tahun itu asal India ini, tewas tertembak di tengah resepsi pernikahannya yang berlangsung Selasa malam kemarin.

Dikutip dari laman Khaleejtimes.com, Rabu (27/2/2018), pengantin pria asal New Delhi, India ini terbunuh karena ada peluru nyasar dari seorang pria yang melepaskan tembakan secara sembarangan, yang ironisnya, untuk merayakan pernikahannya itu.

Polisi mengatakan, pria pelaku penembakan itu adalah seorang tamu di acara penikahan yang secara ceroboh melepaskan tembakan.

"Kumar roboh dan dilarikan ke rumah sakit. Ia dinyatakan meninggal usai mengalami kondisi kritis," ujar Nupur Pradad, anggota Kepolisian New Delhi, India.

Melepaskan tembakan ke udara pada saat pesta pernikahan dan perayaan lain adalah sebuah kebiasaan.

Praktik tersebut ilegal di India, namun tetap saja dilakukan oleh banyak orang. Prasad mengatakan, keluarga mempelai pria telah mengetahui siapa yang melepaskan peluru itu.

"Penyelidikan sedang berlangsung dan kami sedang memastikan apakah benar seorang tamu yang melakukannya," ujar Prasad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Saat Berdansa

Kasus menyedihkan serupa juga pernah terjadi sebelumnya. Kim Sjostrom (36) menikah dengan seorang pria warga Yunani bernama Teddy Efkarpides, di Florida, Amerika Serikat. Acara pernikahan yang ia anggap sebagai momen terindah malah jadi hal menyedihkan bagi semua orang.

Sebelum menikah, Sjostrom sudah lama menderita diabetes akibat fluktuasi gula dalam tubuhnya. Kala itu, Efkarpides mengajak perempuan yang sudah resmi jadi istrinya untuk berdansa.

Namun, ajal malah menjemput Sjostrom. Ketika keduanya tengah berdansa, tiba-tiba tubuh wanita tersebut terjatuh ke lantai. Di hadapan banyak tamu undangan, wanita itu mengembuskan napas terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • India ialah sebuah negara di Asia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia
    India ialah sebuah negara di Asia yang memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di dunia

    India