Sukses

Bikin Gaduh, 4 Pelakor Ini Rusak Rumah Tangga Selebritas Dunia

Liputan6.com, New York - Belum lama ini, masyarakat Indonesia tengah diramaikan dengan fenomena 'pelakor' atau perebut suami orang. Sosok wanita yang dianggap sebagai pelakor adalah mereka yang menyebabkan retaknya suatu hubungan baik suami istri ataupun pasangan yang pacaran.

Pelakor sendiri adalah kata kekinian yang bentuknya tidak baku namun begitu populer di kalangan netizen. Mereka kerap dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan yang hanya mengandalkan kecantikan saja.

Rela jadi simpanan kemudian diam-diam menusuk dari belakang dan merebut apa yang ia mau. Kebanyakan publik menilai pelakor tak semuanya mengincar cinta melainkan harta.

Asal kebutuhan makeup, pakaian hingga aktivitas sosial terpenuhi mereka rela menghancurkan kebahagian orang.

Meski perusak rumah tangga orang bukan kejadian baru, namun fenomena pelakor lagi hangat-hangatnya dibicarakan.

Ternyata, kasus semacam ini tak hanya menimpa selebritas Tanah Air, namun juga para pesohor dunia. Banyak selebritas yang rumah tangganya hancur akibat benalu perusak tersebut.

Selebritas ini bahkan harus rela membagi dan membeberkan urusan rumah tangga mereka hingga tak ada lagi sekat. Hal seperti itulah yang harus ditanggung mereka.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Senin (8/1/2018), berikut 4 pelakor perusak rumah tangga selebritas dunia:

1 dari 5 halaman

1. Arnold Schwarzenegger Selingkuh dengan Pembantu

Ucapan dan rasa sesal keluar dari mulut Arnold Schwarzenegger karena telah mengecewakan sang mantan istri. Aktor yang terkenal dalam film Terminator itu berselingkuh dengan pembantunya sendiri.

Namanya kemudian jadi pembicaraan karena ketahuan mengkhianati rumah tangga yang sudah ia bangun. Pada tahun 2011, sang istri Maria Shriver menceraikan Schwarzenegger setelah mengetahui anak dari Mildred Baena (pembantunya) adalah darah daging Schwarzenegger.

Pria itu telah menyimpan perselingkuhannya selama 13 tahun. Bahkan Schwarzenegger mengaku telah menyesali apa yang ia perbuat.

2 dari 5 halaman

2. Selingkuh Ala Tiger Woods

Tiger Woods memang beda. Jika pada faktanya Arnold Schwarzenegger silingkuh dengan satu wanita, maka pria yang satu ini lebih dari dua.

Tiger Woods adalah salah satu pegolf profesional terhebat sepanjang masa. Namun pada tahun2009 skandal besarnya terungkap. Ia adalah seorang pecinta wanita panggilan terbesar di dunia.

Pria yang sempat menikah dengan Elin Nordegren dikabarkan menghabiskan Rp 530 juta setiap minggunya hanya untuk meniduri gadis-gadis panggilan.

Dalam satu minggu sekali, Tiger membutuhkan minimal dua orang gadis sebagai pemuas hasratnya. Jelas kecanduan seksual semacam ini mengakibatkan rumah tangganya berantakan.

Tak hanya bercerai dengan sang istri, karier pria tersebut langsung anjlok. Banyak pihak yang terluka akibat perilakunya, terutama para penggemar.

Jika selama ini ia juga sering didaulat sebagai brand ambasador brand olahraga. Karena kasus itu, semua perusahaan memutus kontak dengan Woods.

3 dari 5 halaman

3. Cap Pelakor Untuk Alicia Keys

Hingga saat ini, oleh kebanyakan orang penyanyi terkenal bergenre R&B Alicia Keys lekat dengan julukan pelakor atau perebut suami orang.

Pada tahun 2008, ia berselingkuh dengan Swizz Beats yang kala itu sudah menikah dengan seorang penyanyi Mashonda.

Cap pelakor ditujukan kepada Alicia Keys karena ia yang katahuan mengejar Beats. Meski selama bertahun-tahun Keys selalu membantah perselingkuhannya, pada 2011 ia membuka borok yang sebenarnya.

Ia menyesali segala perbuatannya dan meminta maaf kepada Mashonda karena telah merebut suaminya.

4 dari 5 halaman

4. Gelar Pengkhianat Cinta dan Pelakor Untuk Kristen Stewart

Apakah Anda masih ingat dengan Bella dalam film Twilight? Si paras cantik Kristen Stewart tentu dapat menghipnotis banyak orang karena begitu epik memerankan tokoh yang ia perankan.

Tenyata, kalemnya sosok Bella dalam film berbeda dengan sosok Stewart di kehidupannya. Ia rupanya sempat punya hubungan dengan seorang produser film bernama Rupert Sanders.

Padahal, Sanders sendiri sudah menikah. Alhasil, sang produser diceraikan oleh istrinya. Sementara kekasih Stewart, Robert Pattison juga kecewa dan memutus hubungan dengan rekan kerjanya itu.

Artikel Selanjutnya
Hadiri Coachella 2018, Nia Ramadhani Tampil Seksi
Artikel Selanjutnya
Ingin Rumah Nyaman Bak Surga? Ikuti Tips Ini