Sukses

Ini 5 Selebritas yang Merahasiakan Kehamilannya

Liputan6.com, New York - Menjadi selebritas atau publik figur harus sudah siap dengan segala kemungkinan. Termasuk dicampuri urusan kehidupan pribadinya.

Mulai dari cara berpakaian, siapa pacarnya, berapa total kekayaannya, seperti apa pola makannya dan dengan siapa ia tengah berjalan akan jadi konsumsi publik.

Benar sedikit disanjung-sanjung, salah sedikit cacian tak dapat dibendung. Rasa penasaran netizen yang sangat berlebihan atau yang lazim kita kenal dengan sebutan "kepo" terhadap selebritas kian merajalela sejak munculnya sosial media.

Di era digital ini, sosial media jadi saluran paling ampuh bagi penggemar untuk berkontak langsung dengan sang idola -- meski tak semuanya akan dibalas.

Salah satu contoh kasus yang membuat akun sosial media seorang selebritas ramai ketika beberapa di antara mereka diam-diam menutupi kehamilannya.

Ya, sama seperti orang lain pada lazimnya, beberapa selebritas ada yang sengaja menutup rapat-rapat kehamilannya. Ada beberapa alasan, mulai dari privasi dan sebagainya.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Jumat (5/1/2018), berikut 5 selebritas yang menyembunyikan kehamilannya:

1 dari 6 halaman

1. Eva Mendes

Eva Mendes dan Ryan Gosling adalah pasangan yang kerap diikuti kisahnya oleh masyarakat. Wajar saja, keduanya cantik dan tampan serta banyak idola.

Keduanya sudah mempunyai anak pertama pada tahun 2014 dan diberi nama Esmeralda. Tak lama setalah itu, banyak orang berspekulasi bahwa pasangan tersebut akan menambah bayi lagi.

Satu momen, Eva kedapatan keluar rumah dengan gaun panjang di tahun 2016. Oleh paparazi, Eva kedapatan tengah menyembunyikan bentuk tubuhnya dengan beberapa barang bawaan.

Rumor pun terdengar bahwa Eva tengah hamil anak kedua. Ada benjolan terlihat di perut wanita tersebut. Meski sudah ia tutupi, namun masih saja terlihat jika ia tengah hamil.

Hingga akhirnya, kedua pasangan itu mengonfirmasi berita kehamilan Eva tak lama setelah foto itu beredar.

2 dari 6 halaman

2. Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker dikenal karena perannya dalam film Sex and the City sebagai Carrie Bradshaw. Kala itu, Jessica tengah hamil dalam kehidupan nyata. Namun, hal itu dianggap menganggu perannya dalam sebuah serial tv produksi terbaru.

Dari setiap kesempatan, Jessica selalu terlihat mengenakan pakaian yang longgar agar menutupi lekuk tubuhnya.

Setelah delapan episode berjalan, produksi serial itu sempat diliburkan dan ternyata Jessica mengambil cuti hamil.

 

3 dari 6 halaman

3. Kate Middleton

Salah satu selebritas yang jadi sorotan karena kehamilannya adalah Kate Middleton. Istri dari Pangeran William tersebut tengah memasuki kehamilan yang ketiga. Anak pertama adalah Pangeran George dan kedua adalah Putri Charlotte.

Namun, meski sudah hamil ketiga kalinya. Kehamilan Kate selalu sempat disembunyikan. Selalu publik yang terlebih dahulu menaruh dugaan kehamilan dan barulah pihak Kensington menyampaikannya.

Desas-desus terakhir yang terdengar adalah ketika Kate mengandung anak ketiganya. Publik sudah mengira dengan tampilan Kate, tetapi tak langsung ia akui. Setelah berapa lama baru pihak istana yang mengonfirmasi.

4 dari 6 halaman

4. Khloe Kardashian

Sama seperti Kate Middleton, Khloe Kardashian juga termasuk selebritas yang menyembunyikan kehamilannya baru-baru ini.

Desas-desus bahwa ia akan menjadi seorang ibu sudah beredar di masyarakat. Bahkan sebelum ia mengakui semuanya.

Khloe Kardashian trus dihadang oleh paparazi. Ia kerap keluar dengan pakaian longgar beberapa kali.

Tak lama setelah itu, barulah Khloe Kardashian memastikan jika ia tengah mengandung anak dari Tristan Thompson lewat akun instagramnya.

 

5 dari 6 halaman

5. Beyonce

Beyonce adalah istri dari seorang musisi terkenal Jay-Z. Musikalitas dan prestasi keduanya sudah tak diragukan lagi oleh dunia internasional.

Pada tahun 2011, ada banyak spekulasi jika pasangan itu akan dikaruniai seorang anak. Mereka pun jarang terlihat di atas panggung.

Hingga akhirnya pada MTV Video Music Awards 2011, Beyonce menyanyikan lagu 'Love on Top' di mana pada akhir pertunjukan ia membuka jaketnya untuk mengungkapkan benjolan pada perutnya.

Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Melahirkan Anak ke-3, Pippa Middleton Hamil 3 Bulan
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Hamil Anak Kembar, Buah Cintanya dengan Alex Rodriguez?