Sukses

Niat Bunuh Diri, Pria Ini Justru Tewaskan Balita Berusia 21 Bulan

Liputan6.com, Zaporizhia - Seorang balita berusia 21 bulan tewas setelah tertimpa tubuh seorang pria yang hendak bunuh diri. Pelaku nekat mengakhiri hidup dengan cara melompat dari atas gedung apartemen.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, Kamis (4/1/2018), balita tersebut dinyatakan meninggal dan tak dapat tertolong.

Pelaku diketahui bernama Yevgeny. Pria berusia 39 tahun itu berprofesi sebagai pekerja konstruksi. Ia juga dilaporkan tewas di tempat.

Kejadian bermula ketika korban berjalan keluar rumah bersama ayahnya dari gedung apartemen yang terletak di Zaporizhia, Ukraina.

Tiba-tiba Yevgeny melompat dari gedung apartemen dan menimpa tubuh kecil balita tersebut. Tim medis yang tiba di lokasi kejadian telah melakukan upaya penyelamatan.

Ambulans juga diterjunkan untuk membawa tubuh korban ke rumah sakit. Ibu korban tiba-tiba keluar dari apartemen dan berteriak sambil bertanya apa yang telah terjadi.

Setiba di rumah sakit, balita tersebut dinyatakan meninggal dunia oleh dokter Vitaly Rezkinov. Ia mengatakan bahwa korban mengalami cedera parah.

"Tubuh korban terluka parah akibat hantaman keras. Terdapat kerusakan pada jantung dan paru-paru," ujar Rezkinov.

Salah seorang saksi mengatakan, sempat mendengar ada benda jatuh dari apartemen dan bunyinya cukup keras.

"Saya mendengar ada seorang ibu yang menjerit dan menangis. Saya langsung tutup jendela karena tak tega mendengarnya kehilangan balita," ujar Sergey Borisov.

 

1 dari 2 halaman

Niat Bunuh Diri, Remaja Ini Justru 'Membunuh' Orang Lain

Insiden serupa pernah di Amerika Serikat. Seorang anak-laki-laki berusia 12 tahun yang semula ingin bunuh diri, ternyata masih diberi kesempatan untuk hidup. Rencananya untuk mengakhiri hayat ternyata gagal dan malah menyebabkan nyawa orang lain hilang.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, kejadian ini bermula ketika bocah yang tak disebutkan namanya itu melompat dari sebuah jembatan layang dengan ketinggian 9,1 meter.

Saat melompat dari ketinggian, ternyata ada sebuah mobil yang tengah melintas. Seketika, tubuh bocah itu menimpa atap mobil hingga ringsek.

Pengemudi mobil diketahui seorang perempuan bernama Marisa Harris asal Olney, Maryland, Amerika Serikat.

Kala itu, wanita berusia 22 tahun tersebut sedang menyetir mobil dengan sang kekasih yang duduk tepat di sampingnya.

Bocah itu hanya menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Harris dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sang kekasih yang juga berada di samping Harris dapat menyelamatkan diri setelah berhasil membuka pintu mobil.

Polisi mengatakan, anak laki-laki itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Inova Fairfax. Kepada media setempat, keluarga mengatakan bahwa Harris adalah seorang mahasiswi pascasarjana di Marymount University di Arlington, Virginia dan mengambil konseling klinis.

Harris baru saja melakukan perjalanan ke Budapest sebagai bagian dari kursus kuliahnya. Hingga kini, polisi belum mengetahui apa motif bunuh diri yang dilakukan oleh bocah tersebut.

Artikel Selanjutnya
Tragis, Bocah 3 Tahun di AS Tembak Ibu Kandung yang Sedang Hamil
Artikel Selanjutnya
Bunuh Anak dan Istri, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Sel