Sukses

Apes, Pistol yang Diduduki Pria Ini Meletus dan Melukai Kelamin

Pria ini tak sengaja menduduki pistol yang ia letakkan di kursi mobilnya. Malangnya, pistol tak terkunci dan melukai kelaminnya.

Liputan6.com, Jacksonville - Apes benar nasib pria dari Jacksonville Amerika Serikat. Pasalnya, ia tak sengaja melukai dirinya sendiri. Yang lebih mengerikan, luka itu bukan luka gores di tangan atau di kaki, tapi penisnya tertembak.

Lebih konyolnya lagi, alat kelaminnya itu terluka saat ia tak sengaja duduki pistol yang tak terkunci di bangku mobilnya pada Jumat pekan lalu. 

Dikutip dari clickorlando.com pada Rabu (6/7/2017), pria itu bernama Cedrick Jelks berusia 38 tahun. Ia dibawa ke rumah sakit Memorial Hospital oleh Shanekia Roberts.

Kepada polisi, perempuan itu mengatakan Jelks duduk di mobil sendirian. Ia datang ke rumah mereka dalam kondisi panik dan lari ke kamar mandi.

Perempuan 25 tahun itu mengikuti kekasihnya, dan mendapati penisnya terluka akibat tembakan. Shanekia lantas membawa ke rumah sakit.

Menurut pengakuan Shanekia, Jelks mengaku ia tak sengaja menduduki senjatanya dan meletus.

Pihak penyidik mengatakan bahwa mereka menemukan latar belakang Jelks. Rupanya, pada tahun 2004, pria itu pernah ditangkap gara-gara memiliki kokain.

Nasib Jelks, ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah penisnya terluka, polisi akan menangkapnya dengan tuduhan kepemilikan senjata karena ia pernah berurusan dengan hukum sebelumnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.