Sukses

Top 3: Monster Misterius 'Menghantui' Sungai di London

Bayangan sosok berukuran panjang yang menghuni perairan danau yang berkabut ini terlihat oleh seorang warga sedang melintasi Sungai Thames,

Liputan6.com, Jakarta - Makhluk misterius yang kerap menjadi perbincangan warga yang bermukim di sekitar danau Loch Ness selama bertahun-tahun kembali terlihat.

Bayangan sosok berukuran panjang yang menghuni perairan danau yang berkabut ini terlihat oleh seorang warga sedang melintasi Sungai Thames, London.

Kisah itu ternyata paling diburu oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi, Kamis pagi (7/4/2016). Dua berita lainnya yang juga buat penasaran adalah heboh pemburu tangkap buaya monster dan kematian penyanyi dangdut Irma Bule yang kerap bernyanyi bersama ular, tewas setelah digigit hewan melata itu.

Berikut Top 3 Global selengkapnya

1. Monster Misterius Loch Ness 'Menghantui' Sungai di London

Bayangan makhluk yang menghuni perairan danau Loch Ness yang berkabut ini terlihat melintasi sungai Thames, London (Penn Plate doc)

Monster misterius 'menghantui' Sungai Thames di London. Makhluk itu membentuk bayangan sosok berukuran panjang yang menghuni perairan danau yang berkabut ini terlihat oleh seorang warga

Kejadian langka ini diabadikan oleh seorang pengguna situs video online, Penn Plate, dari sebuah kereta gantung milik Emirates. Penn yang kala itu sedang berlibur di Greenwich, London, menyatakan bahwa ia awalnya hanya melihat sosok monster dari danau dan kemudian merakamnya.

Rekaman itu memperlihatkan sosok bayangan bungkuk mencoba melintasi perairan Sungai Thames yang luas membentang tak jauh dari gelanggang O2 (area taman hiburan besar di Semenanjung Greenwich, London, Inggris) dan akhirnya kembali tenggelam ke dalam sungai.

Selengkapnya... 

2. Heboh Pemburu Tangkap 'Monster' Buaya di Danau Florida

Buaya memiliki panjang 4.5 meter dan bobot 363 kilogram. (Nola.com)

Foto-foto buaya raksasa yang diangkat dengan traktor merebak di dunia maya. Menurut laporan, buaya berukuran 4,5 meter dengan bobot 363 kilogram berhasil ditangkap dua pemburu Sabtu lalu, 2 April 2016.

Lee Lightsey si pemilik Outwest Farms di Okeechobee dan pemandu berburu Blake Godwin menemukan buaya raksasa itu di danau kecil yang digunakan ternak sebagai sumber air untuk minum.

Selengkapnya... 

3. Kematian Pedangdut Irma Bule Digigit Ular Jadi Keprihatinan Dunia

Irma Tewas Dipatuk Ular Saat Manggung

Insiden tewasnya penyanyi dangdut Irma Bule karena dipatuk ular kobra saat sedang manggung pada Senin, 4 April 2016 mengundang perhatian dunia. Media asing pun lantas menyoroti kasus tersebut.

Media Australia, SBS.com.au dan News.com.au memberitakan peristiwa nahas tersebut dengan judul "Indon snake dancer dies after fatal bite".

"Seorang penyanyi di Indonesia meninggal setelah ia digigit oleh ular kobra yang sengaja dibawa dalam pertunjukan...," tulis media tersebut

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini